Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

2 Miliar Orang Diprediksi Akses Internet via Mobile di 2016

Berikut Statistik untuk Membantu Rencana Mobile Marketing Anda di 2016Laporan terbaru dari IDC mengungkapkan bahwa lebih dari 2 miliar orang diprediksi mengakses internet melalui perangkat mobile di tahun 2016.

Menanggapi laporan tersebut, Robert Pizzari, Senior Director for ANZ di F5 Networks mengatakan, Internet of Things (IoT) mendorong terjadinya ledakan jumlah perangkat yang terhubung dengan jaringan.

Oleh karena itu, penyedia layanan semakin didesak untuk mampu mengelola konektivitas yang semakin masif, mengelola ratusan juta koneksi yang terjadi secara bersamaan pada satu waktu, dan juga pertumbuhan non-stop dari signaling traffic. Perangkat Ini Mampu Kelola 1 Miliar Koneksi Sekaligus!

Menurutnya, skalabilitas dan ekstensibilitas sistem, serta ekspansi kapasitas jaringan yang sedemikian besar menjadi jawaban yang dibutuhkan penyedia layanan agar mampu mengelola dinamika pertumbuhan konektivitas tersebut.

Guna menjawab tantangan tersebut, F5 Network belum lama ini meluncurkan VIPRION B4450 blade terbaru dan 4800 chassis.

Keduanya menawarkan connection setup rate yang superior, mencapai 20 juta koneksi per detik (CPS). Ketika dikombinasikan dengan BIG-IP Local Traffic Manager (LTM) dapat memberikan tingkat skalabilitas yang mempermudah penyedia layanan untuk migrasi jaringan 4G menuju 5G.

Selain konektivitas, keamanan juga masih menjadi salah satu prioritas utama penyedia layanan. Di zaman di mana serangan siber terjadi hampir setiap waktu, memiliki sistem perlindungan yang dapat berkembang seiring dengan waktu dan mampu mengetahui risiko yang timbul sebelum serangan terjadi menjadi kian krusial.

F5 VIPRION 4450 blade dan pendekatan full-proxy mampu membedakan koneksi yang berpotensi bahaya dan koneksi yang berasal dari pengguna sebenarnya, serta mampu menyerap dan menangkal koneksi yang berbahaya bahkan sebelum menyerang sumber daya jaringan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top