Sharp Mobile Learning Station: Tingkatkan Kesadaran Cinta Lingkungan

Mengawali tahun 2016, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sharp Mobile Learning Station’ sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan ajakan kepada masyarakat untuk peduli lingkungan dan konservasi.

sharp mobile learning station Sharp berfoto guru dan siswa sekolah SDN Majasem 1 CirebonHal ini dilakukan melalui pelayanan purna jualnya ‘Sharp Mobile Service Station’ menjadi pusat edukasi bagi siswa sekolah dan masyarakat. Sharp melengkapi kendaraan ini dengan buku-buku bacaan yang edukatif, Audio Visual System, Wi-Fi dan beragam permainan yang mendidik.

Tahap pertama, mobil belajar milik Sharp ini akan berkeliling ke kota-kota di pulau Jawa untuk mengunjungi sekolah-sekolah dasar guna menyebarkan pengetahuan mengenai pentingnya menjaga lingkungan dan melestarikan keanekeragaman hayati Indonesia. SDN Majasem 1 yang beralamat di Jl. Perjuangan N0. 51, Kesambi, Cirebon menjadi lokasi pertama yang dikunjungi mobil belajar Sharp.

“Kesadaran mengenai pelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati harus ditumbuhkembangkan pada masyarakat sejak dini, melalui ‘Sharp Mobile Learning Station’ memudahkan Sharp menjangkau seluruh lapisan masyarakat dalam menyebarkan pesan peduli lingkungan,” ungkap Pandu Setio PR & CSR Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Bersamaan dengan kunjungan mobil belajar ini, Sharp pun menyelenggarakan program Servis Keliling dengan memberikan pelayanan servis gratis dan diskon 50 % untuk penggantian suku cadang di Sharp Electronics Cabang Cirebon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.