Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Aaron Man, Calon Kuat Ketum BPD Hipmi Jaya

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPD Jakarta Raya akan memasuki masa pemilihan Ketua Umum (ketum) di tingkat Badan Pengurus Daerah untuk periode masa jabatan 2017 – 2020.

Para kandidat dijadwalkan mendaftar dan menyerahkan berkas paling lambat 16 Desember 2016. Salah satu kandidat yang siap maju menjadi Ketum HIPMI BPD Jaya adalah Muhammad Aaron Annar  Sampetoding.

Aaron Man, Calon Ketum BPD Hipmi JayaPencalonan Aaron Sampetoding ini tentu bukan dengan tangan kosong, tapi sudah merencanakan beberapa program baru dan lanjutan seperti membuka akses permodalan anggota dari mulai pinjaman lunak, investasi swasta, sampai pendanaan korporasi seperti instrumen bank dan juga IPO. Dimana program ini sudah diinisiasi HIPMI BPC JakPus di 2016.

Aaron Sampetoding sudah melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas ke Sekretariat HIPMI BPD JAYA dan diterima langsung Ketua Steering Committee Musda HIPMI Jaya Todotua Pasaribu disaksikan Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Rama Datau dan Sekretaris Umum BPD HIPMI Jaya, Eva Djauhari.

Pendaftaran Aaron Sampetoding atau yang saat ini masih menjabat Ketua Umum HIPMI BPC JakPus ini diiringi langsung dan penuh eforia dari para pendukungnya yang dikenal sebagai AaronMan.

Pencalonan Aaron Sampetoding mendapat banyak dukungan, mulai dari rekan-rekan HIMPI BPC JakPus,  BPC lain, hingga senior-senior organisasi HIPMI.

Pencalonan ini menyatukan pendukungnya dengan sebutan AaronMan yang berslogan “AaronMan, Kalau sudah ada yang pasti, kenapa harus spekulasi”.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top