Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Begini Cara Acer Perkuat Brand Image dan mendekatkan Diri dengan Pelanggan

Acer Indonesia mengajak siapa saja untuk berpartisipasi dalam rangkaian acara Acer Day 2017, ajang teknologi brand experience yang digelar serentak di 12 negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, dengan memanfaatkan saluran online dan offline secara apik dan terintegrasi.

Mengusung tema “Be Cool Everyday”, Acer ingin memperkuat brand image yang energik dan dinamis melalui berbagai interaksi yang inovatif.

acer day 2017Menurut Direktur Acer Indonesia Herbet Ang, Acer Day 2017 merupakan wujud interaksi yang lebih dalam dengan pelanggan sekaligus membangun pengalaman yang tak terlupakan. Melalui kegiatan ini pula Acer ingin menutup jarak antara konsumen melalui bentuk pemasaran digital yang interaktif dengan menyebarkan empat semangat Acer, yaitu young, trendy, lifestyle, dan technology.

“Ini adalah momen yang tepat untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami serta semakin membuat mereka bangga atas produk notebook dan inovasi terbaru kami,” ujar Herbet.

Tantangan “Cool Points” menjadi pemikat penyelenggaraan tahun ini. Siapapun, di manapun dan kapanpun bisa mengikuti tantangan ini untuk mendapatkan “Cool Product” Acer hingga “Cool Trip” liburan gratis.

Melalui tantangan ini, Acer mengajak Anda mengumpulkan sejumlah poin melalui situs Acer Day (www.acerid.com/acerday) yang telah resmi diluncurkan pada 21 Juli 2017

hingga 30 September 2017.

Ada dua cara untuk mengumpulkan poin: pembelian produk atau mengikuti berbagai tantangan online  (termasuk Share to Friend). 

Dari pengumpulkan poin ini, nantinya Anda berkesempatan mendapatkan Cool Product Acer, mulai dari Swift 3, gaming serie Acer Predator hingga notebook tertipis di dunia Swift 7. Bukan hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan “Cool Trip” liburan ke Alaska, Iceland, New Zealand atau Singapora.

Agar pengguna bisa berinteraksi dan menikmati langsung user experience, Acer Day 2017 menghadirkan offline event bertajuk “GenerAcer Day” dan menjadi on-ground event terbesar yang melengkapi Acer Day Indonesia tahun ini. Eksibisinya digelar di 5 kota besar,  yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top