Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

In Ad Siap Hadapi Era Baru Digital Printing

Digitalisasi ‘memaksa’ semua industri untuk berubah, termasuk diantaranya adalah industri printing dan percetakan. Bisa dibilang industri ini terkena dampak secara langsung dari arus liar digitalisasi. Atas dasar inilah PT Intan Gading Kencana Persada atau In Ad yang tergabung dalah Dwi Sapta Group melakukan shifting dari screen printing ke digital printing.

Dalam acara Digital Printing dan Foto Studio In Ad yang diadakan di kantor mereka di bilangan Kelapa Gading, Pendiri Dwi Sapta Group, Aloysius Adji Watano dalam kata sambutannya menjelaskan peralihan ini dilakukan sebagai salah satu inovasi In Ad dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Lebih lanjut Adji, sapaan akrabnya, berkata, “ ini adalah New Era Digital Printing. Teknologi tidak bisa di elakkan lagi karena sudah semakin maju dan terus berkembang. Sudah digital, bahkan kamera juga, jadi kami terus keep up dengan keadaan yaitu dengan menghadirkan mesin digital printing baru”.

Menghadapi jaman era digital yang mengagungkan kecepatan, In Ad terus berbenah diri seperti apa yang dibilang Adji diatas, yaitu dengan penyediaan mesin digital baru. Tidak tanggung-tanggung In Ad mempunyai 6 mesin digital printing untuk melayani kebutuhan konsumen.

Secara infrastruktur, gedung In Ad sudah mumpuni untuk melayani permintaan print digital dari konsumen. Terdiri dari 4 lantai, lantai pertama digunakan untuk ruang tunggu dan mesin. Lantai dua untuk mesin. Lantai ketiga finishing dan lantai empat difungsikan untuk studio foto.

Untuk konsumen sendiri, In Ad juga mulai menerima konsumen perorangan. Hal ini sedikit berbeda dari kebiasaan In Ad yang memang dari awal memfokuskan target hanya pada pasar korporasi atau industri.  Pasar individu semakin berkembang juga karena dipengaruhi digital, kini semakin besar demand dari konsumen seperti pasangan dan keluarga jadi menurut Adji harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Nilai plus dari kami adalah kualitas yang selalu kami jaga agar tetap terbaik. Dari ketersediaan alat seperti mesin, dan sarana atau areal pemotretan hingga pegawai, kami selalu hadirkan yang terbaik untuk konsumen”, tutupnya.

Wicaksono

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top