Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Asuransi Gratis untuk Para Pemudik

Menyambut musim mudik Lebaran tahun ini, Asuransi JAGADIRI berpartisipasi untuk mengampanyekan mudik aman dan nyaman yang menjadi komitmen pemerintah.

Melalui program “Berbagi Tanpa Beban”, JAGADIRI mendukung penyelenggaraan mudik aman dan nyaman dengan cara memberikan perlindungan asuransi kecelakaan gratis kepada ratusan pemudik yang menggunakan moda transportasi kereta api di stasiun Gambir, Jakarta Pusat. 

Ajak Mudik Nyaman, Jagadiri Bagikan Ratusan Asuransi GratisPemudik bisa mendapatkan asuransi gratis dari JAGADIRI hanya dengan membeli paket hampers berisi lunch box atau tumbler lengkap dengan minuman dan snack seharga Rp25.000.

Selain memberikan asuransi gratis pada Sabtu (17/6) dan Minggu (18/6) di Stasiun Gambir, JAGADIRI juga membagikan ratusan paket takjil gratis bagi para pemudik yang menjalankan ibadah puasa serta doorprizes menarik berupa e-voucher Tokopedia hasil kerja sama dengan TADA Network.

 “Kami sangat mendukung penyelenggaraan mudik yang aman dan nyaman ini, dengan mengajak masyarakat untuk lebih mempersiapkan proteksi diri sebelum melakukan perjalanan jauh. Melalui paket hampers yang kami sediakan dengan harga di bawah normal, pemudik tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk memenuhi kebutuhan selama di perjalanan. Dan yang paling penting kenyamanan bagi para pemudik karena mendapatkan perlindungan bagi jiwanya,” ujar Reginald, J Hamdani, CEO PT Central Asia Financial.

Perlindungan yang diberikan JAGADIRI melalui produk Jaga Aman Bersama yakni santunan meninggal dunia sebesar Rp15.000.000 per orang apabila mengalami kecelakaan selama periode satu bulan terhitung sejak 17 atau 18 Juni 2017.

“Semoga dengan pemberian asuransi ini para pemudik semakin merasa aman dan nyaman saat menempuh perjalanan pulang pergi ke kampung halaman serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi diri,” timpal Riccardo Frederik, Manager of Strategic Marketing PT Central Asia Financial.

Peran JAGADIRI adalah melengkapi asuransi perjalanan yang sebelumnya telah dimiliki setiap pemudik yang telah membeli tiket kereta api. Sehingga jika terjadi kecelakaan para pemudik bisa double claim dengan asuransi JAGADIRI.

Salah satu komitmen JAGADIRI adalah Claim Certainty Process, oleh karena itu JAGADIRI menyediakan layanan online claim submission melalui fasilitas e-claim dimana dapat mempercepat dan mempermudah proses klaim karena dokumen-dokumen yang diperlukan dapat dikirimkan melalui email agar lebih cepat diterima dan dapat diproses segera. JAGADIRI menjamin klaim pasti akan dibayarkan dalam kurun waktu maksimum 14 hari kerja dengan persyaratan semua dokumen lengkap.

Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Suprapto, menyambut baik kegiatan JAGADIRI ini. Menurutnya PT KAI telah berupaya untuk mengoptimalkan moda transportasi yang memadai bagi masyarakat dengan menambah jumlah seat dan menyediakan kereta api tambahan untuk penyelenggaraan mudik tahun ini. Peningkatan itu bertujuan untuk lebih memudahkan masyarakat, dan dengan adanya tambahan perlindungan gratis ini akan semakin meningkatkan kenyamanan karena memiliki nilai tambah bagi para pemudik.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top