Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Andrew Powell Pimpin Bisnis Bosch di Indonesia

Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi global – mengumumkan penunjukkan Andrew Powell Andrew Powellsebagai managing director baru untuk Bosch di Indonesia, efektif per 1 Juli 2017. Selanjutnya, Andrew Powell akan berbasis di Jakarta. Powell melanjutkan kepemimpinan Dr Ralf von Baer di Indonesia, yang kini menjalani peran baru di Bosch Group di Jerman.

“Sebagai negara dengan jumlah populasi ke empat terbesar di dunia, Indonesia merupakan pasar kunci bagi pertumbuhan bisnis Bosch. Perusahaan harus merespon cepatnya perubahan kebutuhan pasar dan konsumen kami yang sangat dinamis. Saya berharap dapat memperkuat kemitraan dengan pemangku kepentingan kami, dan mendorong kemajuan bisnis Bosch di masa datang,” ucap Powell.

Powell bergabung dengan Bosch Broup sejak 1983, menjalankan berbagai fungsi dalam divisi Automotive Aftermarket di Jerman dan Inggris Raya. Sebelum memimpin bisnis Bosch di Indonesia, Powell menjadi managing director Bosch di Filipina, yang diembannya sejak Januari 2014. Sejak kepemimpinannya, Powell telah mendorong bisnis Bosch di Filipina mencapai pertumbuhan dua digit, menjadikan negara ini sebagai salah satu pasar dengan performa terbaik bagi Bosch di Asia Tenggara.

Fisamawati

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top