Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
Lifestyle

ANYE: Debut Fesyen Dari Agnes Monica

agnes-monica-anyeSebutan artis multi talenta sepertinya memang pantas disandang oleh Agnes Monica. Setelah sukses menggeluti dunia seni peran, menjadi penyanyi kelas internasional, kini pelantun lagu Coke Bottle tersebut kini tengah mencoba melebarkan sayapnya ke dalam dunia fesyen.

Bertempat di Plaza Senayan pada Sabtu (17/10) kemarin, Agnes secara resmi meluncurkan koleksi lini busananya yang diberi nama ANYE.

Peluncuran produk ANYE didasari oleh banyaknya permintaan dari penggemar yang ingin mengetahui baju apa yang dikenakan oleh Agnes dan dimana jika mereka ingin mendapatkannya pula.

“Kalau kita lihat di social media, banyak penggemar bertanya mengenai baju yang digunakan Agnez. Dari situ kita melihat apa yang digunakan Agnez bisa dijadikan peluang bisnis,” ujar Steve Muljoto, Founder & Chairman ANYE yang juga merupakan kakak kandung Agnes.

Pemilihan nama ANYE sebagai nama brand diinspirasi dari panggilan kesayangan sang Ayah kepada Agnes sehingga apabila dikenakan, para pembeli dapat merasakan kedekatan dengan sang idola layaknya kedekatan Agnes dengan Ayahnya.

Konferensi Pers Launching Produk ANYE

Konferensi Pers Launching Produk ANYE

Koleksi busana dari ANYE tidak hanya mengunggulkan mode. Penggunaan pesan positif dalam bentuk tulisan seperti “Forgive”, “Tolerance” dan “Peace” pada produk dinilai menambah ekuitas dari merek ANYE jika dibandingkan dengan merek lainnya.

“Jadi bukan cuma fashionable, bukan cuma sekedar, wah kalo gue pake ini keren, tapi ada pesannya dibalik itu, ” ujar Agnes kepada media.

Pada peluncuran pertamanya, ANYE menawarkan beberapa kategori seperti ANYE sketch dan ANYE Basic. Setelah itu akan disusul dengan beberapa turunan lainnya seperti activewear, shoes, accessories, dll.

Keterlibatan Agnes dalam ANYE termasuk totalitas. Selain sebagai Brand Inspirator, Agnes juga bertanggung jawab sebagai Chief Creative Officer (COO) dimana ia sendiri yang akan mengontrol pengembangan konsep desain dari ANYE.

Produk ANYE akan dipasarkan secara eksklusif melalui media digital Maverick Avenue yang aplikasinya dapat diunduh melalui Google Play Store.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top