Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Apartemen B Residence Resmi Dibangun

MGM Propertindo – perusahaan kontraktor yang berdiri sejak 1996 – telah mengadakan peresmian pembangunan apartemen B Residence di Marketing Gallery B Residence, BSD City, Tangerang, Sabtu (25/3).

Tujuan dari peresmian ini selain sebagai rasa sukur atas dimulainya main building proyek apartemen B Residence juga sebagai info kepada konsumen mengenai perkembangan apartemen tersebut.

apartemen b residence bsd - direktur utama mgm propertindo lukas buntoro menandatangi kerjasama pembangunan apartemen b residence dengan 8 konsultan ternamaBerdiri di area seluas 6800m2 , apartemen B Residence terdiri dari 3 tower, Tulip, Rose, dan Lotus. Masing-masing tower berdiri 40 lantai dengan total 1.856 unit. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap seperti lobby, café, food court, swimming pool, play ground, roof garden dan lainnya.

“Tower Tulip sudah terjual 100% dan tower Rose sudah terjual 80%. Sedangkan untuk tower Lotus kami  baru mulai memasarkan namun sudah terjual 2 lantai,” terang Direktur Utama MGM Propertindo Lukas Buntoro.

Lebih lanjut Lukas menjelaskan, pekerjaan pondasi sudah di mulai pada April 2016 dan selesai pada Maret 2017. Selanjutnya, pembangunan podium akan di mulai dari lantai basement sampai plaza level akan berlangsung pada April-Oktober.

Kemudian, akan diikuti secara overlapped dan bertahap pelaksanaannya untuk pembangunan struktur tower yang ditargetkan 7-10 hari per lantai sampai dengan roof top di lantai 40.

Rencananya, topping off tower Tulip akan dilakukan pada Desember 2018, serah terima tower Rose pada Juli 2019, dan serah terima tower Lotus pada Desember 2019. “Serah terima antar tower berjarak kurang lebih 4 bulan,” tutur Lukas.

direktur utama mgm propertindo lukas buntoro menandatangi kerjasama pembangunan apartemen b residence dengan 8 konsultan ternamaPerkembangan Serpong sendiri saat ini sudah begitu pesat. Kawasan ini sudah sudah memiliki fasilitas lengkap, mulai dari sarana hiburan seperti mal, rekreasi dan kuliner, sekolah dan universitas, juga jalur transportasi menuju Jakarta dan Bandara yang relatif lengkap.

Daya jual kawasan Serpong kian menawan seiring rencana pembangunan ruas jalan tol Serpong-Balaraja yang menghubungkan Tangerang dan Tangerang Selatan.

“Kami menawarkan hunian yang nyaman kepada  young generation dengan harga yang terjangkau Apartemen ini sangat dekat dengan sejumlah universitas, ICE BSD dan AEON Mall,” pungkas Lukas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top