Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Grand Indonesia Tingkatkan Pelayanan Lewat Aplikasi

Perkembangan digital membuat kita menjadi semakin lebih mudah dalam melakukan berbagai aktivitas. Misalnya dengan media sosial, kita menjadi lebih mudah berhubungan dengan kawan atau kerabat. Atau, jika kita mau pesan makanan tinggal browsing dan order secara online.

Pun demikian dengan program aplikasi yang banyak menjanjikan kemudahan  bagi pengguna smartphone.

Mengambil bagian dengan momen ini, Grand Indonesia merangkul 2 startup – Pomona dan SMARK Parking – demi meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengunjungnya.

Press Conference GI's Digital InnovationSenior Manager Marketing Communication Grand Indonesia Kantoro Permadi mengatakan, ada potensi besar yang bisa dimaksimalkan bersama Pomona dan SMARK Parking untuk menambah kenyaman dan kepuasan para pengunjung.

“Kami selalu mencoba memberikan pengalaman terbaik pada para pengunjung setia kami,” katanya.

Melalui SMARK Parking, Grand Indonesia menyediakan lokasi parkir khusus yang dibuat secara ekslusif dan premium di basement 1 East Mall.

Aplikasi SMARK Parking sendiri merupakan perusahaan pertama di Indonesia  yang menawarkan aplikasi reservasi parkir online.

Cara menggunakannya sangat mudah. Pengguna tinggal download di Google Play atau App Store kemudian mengisi pulsa melalui kartu kredit, debit atau top up pulsa.

Penggunaan Aplikasi Smark (Parking Apps) di Grand Indonesia.jpegSetelah itu, pengguna sudah dapat mulai booking area parkir dengan maksimum booking 1 jam sebelum kedatangan.

“Kami adalah sebuah solusi untuk cari parkir tanpa mikir,” tutur Co-Founder SMARK Parking Kemal Putra.

Sedangkan dengan aplikasi Pomona, Grand Indonesia semakin menambahkan keuntungan bagi para pengunjung setianya.

Aplikasi Pomona sendiri menawarkan fitur-fitur menarik yang memungkinkan terjadinya interaksi antara merchant, produk dan konsumen yang dapat meningkatkan probabilitas pembelian produk.

Aplikasi Pomona sendiri memiliki banyak fitur seperti Auto Check In, QR Code Check In, Scan Product Barcode dan  Virtual Concierge.

Customer sedang scan product barcode yang merupakan salah satu fitu menarik apps Pomona di salah satu merchant partner Pomona.jpegCEO Pomona Benz Budiman menjelaskan, Auto Check In merupakan fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan poin secara otomatis saat masuk pusat perbelanjaan. Sedangkan QR Code, bisa pengguna gunakan untuk scan barcode merchant yang sudah bekerja sama seperti Central, Gramedia, Ranch Market dan lainnya untuk mendapatkan poin tambahan.

Fitur andalan aplikasi Pomona lainnya adalah Scan Product Barcode. Sebagai contoh, produk three cosmetic yang berada di Central Departement Store dapat di scan barcode-nya sehingga pengguna secara otomatis akan mendapatkan penambahan poin.

Fitur Virtual Concierge yang dinamakan AskMona juga ikut berperan aktif dalam membantu pengguna mendapatkan info terkini seputar outlet, event, jadwal film serta rekomendasi promo yang sedang berlangsung di Grand Indonesia.

Pengguna juga dapat menggunakan ini untuk menanyakan lokasi merchant atau bahkan toilet yang ada di Grand Indonesia.

“Melalui fitur-fitur yang kami tawarkan, setiap aktivitas belanja termasuk window shopping menjadi berhadiah,” ungkap Benz.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top