Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Apps Informa Perkuat Transformasi Digital Kawan Lama

Peritel furnitur Informa memperkuat transformasi digital dengan meluncurkan mobile apps Informa. Peluncuran mobile apps Informa berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan, (9/12).

aplikasi informaMenurut Pungkas Riandika, Head of Digital Marketing Kawan Lama Ritel, peluncuran mobile apps ini untuk mengantisipasi perubahan perilaku konsumen yang terbiasa melakukan pencarian informasi di internet sebelum membeli produk.

Kehadiran apps ini tentunya memperkuat strategi Informa di ranah e-commerce. Sebelumnya Kawan Lama Group telah mengoperasikan e-commerce Rupa-Rupa.com.

Mobile apps bisa diunduh diponsel berbasis Android dan iOS. Melalui apps ini konsumen bisa mencari lokasi gerai Informasi di lokasi terdekat. Mobile apps ini juga bisa difungsikan sebagai kartu membership electronic menggantikan kartu fisik

“Kami menggantikan kartu fisik dengan  fitur QR Qodes di dalam aplikasi tersebut” jelas Pungkas.

Fitur lain yang ditawarkan,  katalog yang berinformasi promo-promo yang sedang berlangsung. “Promo notifcation harus dipantau tiap hari untuk melihat produk-produk yang sedang promo di Informa”, imbuh dia.

Sementara itu, Nana Puspa Dewi Direktur Marketing Kawan Lama mengatakan apps semakin mendekatkan diri Informa dengan pelangganya.

Informa merupakan salah satu anak usaha dibawah Kawan Lama Group. Saat ini Informa hadir di 33 kota dengan 65 gerai. Mengenai jumlah member, Nana mengklaim Informa memiliki 800 ribu member.

 

Tony Burhanudin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top