AS Louken Bantu Bisnis Waralaba Indonesia

AS Louken Group (Branding & Franchising Consultant) yang bermarkas di Singapura kini memasuki pasar Indonesia. Keahlian dari para konsultan dari negeri seribu satu larangan ini, punya keinginan untuk memajukan bisnis waralaba (franchise) di Indonesia sehingga bisnis ini bisa menembus pasar internasional.

Beberapa merek lokal dari Singapura yang ditangani oleh AS  Louken seperti BreadTalk, Charles & Keith, The Soup Spoon, dan berbagai merek unggulan lainnya telah tersebar di pasar Internasional, antara lain China, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan negara-negara lainnya, termasuk Singapura sendiri.

Di Indonesia AS Louken menggandeng Foresight Asia (Communication Consultant), dengan mendirikan PT AS Louken Indonesia. Untuk memenuhi perannya sebagai “Brand Growth Partner”, AS Louken tidak hanya menyediakan jasa konsultasi di bidang merek (Branding) namun juga memberikan jasa konsultasi bisnis lainnya seperti bisinis waralaba dan operasi perusahaan yang sistematis dan terstruktur.

“Dengan adanya perusahaan baru yang ditangani bersama-sama ini, kami rasa manfaatnya sangat banyak sekali. Salah satunya kami akan mengajak investor luar negeri untuk datang ke Indonesia. Selain itu, pengusaha franchise Indonesia akan kita fasilitasi untuk bertemu dengan investor dari luar negeri dan sebaliknya,” kata Danny Anthonius, CEO Foresight Asia, disela-sela kerjasamanya (20/10). (Hernawan/www.marketing.co.id)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.