Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Avian Brands Rampungkan Program Bedah Rumah Pemprov DKI

Program Bedah Rumah Pemprov DKI Jakarta bersama Avian Brands  bertajuk “Warna-Warni untuk Jakarta”  yang berlangsung sejak 8 Mei 2017 lalu telah rampung sebelum jangka waktu yang ditentukan pada Oktober 2017 mendatang.

bedah rumah avian

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (keempat dari kiri) menghadiri acara yang menandai rampungnya program “Warna-Warni untuk Jakarta”.

Sebanyak 67 hunian di kelurahan Cilincing diresmikan secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, dan disaksikan oleh Walikota Jakarta Utara, Husein Murad,  serta Hendra Noprida, Assisten Project Manager Avian Brands.

Djarot Saiful Hidayat sangat memberi apresiasi kepada Avian Brands yang telah menyukseskan Program Bedah Rumah dan Rusun di beberapa wilayah Jakarta. Hal ini sekaligus memberi warna baru bagi hunian masyarakat Jakarta.  “Dukungan yang diberikan Avian Brands sangat membantu pihak Pemprov DKI mewujudkan Jakarta sebagai kota yang tertata rapi, menjadi tempat hunian yang layak dan manusiawi,” ungkap Djarot di sela acara peresmian.

Melalui program CSR “Warna-Warni untuk Jakarta”, Avian Brands memberikan pelatihan kepada 289 Pekerja Harian Lepas (PHL) serta donasi berupa 52.000 kg semen instan dan 16.000 kg cat untuk 67 hunian di Kelurahan Cilincing dan 3 Rusun di wilayah Jakarta, yakni Rusun Marunda (Cilincing), Rusun Pulo Gebang (Cakung), dan Rusun Karang Anyar (Cengkareng).

Hendra Noprida berharap program Bedah Rumah melalui CSR Warna-Warni untuk Jakarta akan menciptakan lingkungan permukiman asri yang tertata rapi dan memberi kenyamanan baru bagi penghuninya. “Partisipasi Avian Brands melalui program ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus memberi dukungan nyata kepada pemerintah khususnya Pemprov DKI,” ujar Hendra.

Djarot pun mengucapkan selamat kepada 67 pemilik rumah yang telah selesai dibedah. “Tempati dan pelihara rumahnya. Jangan dijual atau dikontrakkan kepada pihak lain,” pesan Djarot. Djarot menambahkan, melalui Program Bedah Rumah diharapkan Jakarta dapat semakin menjadi kota yang tertata rapi, indah, nyaman dan warganya hidup sejahtera.

Sementara itu, Husein Murad mengatakan, bantuan Avian Brands sangat bermanfaat bagi warga Cilincing Utara sekaligus memberi dampak baik dalam meningkatkan taraf hidup para PHL yang telah terlatih.

Program CSR Bedah Rumah Avian Brands menggunakan produk cat andalan diantaranya, Avitex Cat Tembok Interior, Avitex Cat Tembok Exterior, Avitex Alkali Resisting Primer, Avian Cat Kayu & Besi,No Drop Cat Pelapis Anti Bocor, dan Giant Mortar Semen Instan.

 

Tony Burhanudin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top