Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Avitex Cat Tembok Umumkan 200 Penerima Beasiswa S-1“Online Scholarship Competition”

Marketing.co.id. Avian Brands melalui salah satu mereknya,  Avitex Cat Tembok,  awal September 2016 lalu menggelar program beasiswa online bertajuk “Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex”. Program kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia itu merupakan salah satu bentuk aktivitas Corporate Social Responsibility (tanggung jawab sosial) Avitex Cat Tembok terhadap dunia pendidikan.

avian metro tv

penyerahan pemenang beasiswa

Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands mengatakan, diipilihnya pilar pendidikan sebagai salah satu program CSR Avian Brands, karena pendidikan merupakan aspek terpenting serta jembatan menuju peradaban bangsa Indonesia yang lebih maju. “Pilar pendidikan menjadi investasi dalam membangun kualitas bangsa agar siap menghadapi perkembangan zaman,” tegasnya.

Saat ini, menurut Novi, masih banyak sekali siswa-siswi SMA sederajat di Indonesia—khususnya di daerah—yang sebenarnya berprestasi, namun tidak dapat melanjutkan ke Perguruan Tinggi karena terhambat biaya.

Sementara itu, era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) menuntut masyarakat Indonesia untuk dapat bersaing dengan Sumber Daya Manusia (SDM) dari berbagai negara ASEAN. Kkarena itu, Avitex Cat Tembok menawarkan program “Online Scholarship Competition with Avitex” sebagai salah satu solusinya.

aaaaviatex

“Semua biaya ditanggung penyelenggara selama empat tahun. Bahkan, biaya uang pangkal pun 100% gratis. Dengan demikian, anak-anak muda Indonesia, terutama bagi mereka yang berprestasi namun terkendala masalah biaya, berpeluang untuk menempuh pendidikan hingga Perguruan Tinggi,” ungkapnya.

Pada malam Awarding Night Online Scholarship Competition with Avitex yang digelar 5 Desember 2016,  di Kuningan City Hall, ada 200 beasiswa S-1 yang diberikan untuk anak-anak muda Indonesia. Dari 200 penerima Beasiswa ada 10 peserta dengan nilai terbaik

Peserta OSC with Avitex mencapai 28.099 dari 10 Kampus di wilayah Jakarta, Bandung dan  Yogjakarta.  Novi menambahkan, dibandingkan tahun 2015 lalu, peserta tahun ini tumbuh signifikan. Jika tahun lalu jumlah peserta hanya 5.698 orang, maka tahun 2016 ini jumlah peserta mencapai 28.099.

Para peserta pun berasal dari berbagai daerah pelosok, seperti Tapanuli, Nusa Tenggara Barat, Aceh, hingga Sabang. Hal itu menunjukkan bahwa program OSC with Avitex memang diminati oleh siswa-siswi di Indonesia. Bahkan, format kompetisi beasiswa online terbukti mampu menjangkau siswa di daerah atau pelosok.

Tony Burhanudin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top