Bagi Irwan Hidayat, Harpelnas Itu Hari Kejujuran

harpelnas 4 sept

Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) menurut seorang Irwan Hidayat adalah hari kejujuran. Pasalnya, perusahaan yang berorientasi ke pelanggan haruslah jujur.

“Harpelnas itu kan harinya pelanggan. Nah, sudah seharusnya mereka jujur kepada pelanggan. Bagaimana bisa melayani mereka kalau kita tidak jujur,” terang Irwan ketika ditemui di gedung RRI, Jakarta.

“Harpelnas itu penting buat para pengusaha dan pelanggan. Dengan adanya hari pelanggan, tandanya pengusaha harus terus memberikan yang terbaik biar konsumen percaya pada produk Indonesia”, lanjut Presiden Direktur dari Sido Muncul itu.

Membawa 20 orang dalam ajang parade simpatik Harpelnas, Sido Muncul juga mengikut sertakan bajaj yang rencananya akan langsung berangkat ke Jogja.

“Kami bawa bajaj, abis dari sini mau langsung dibawa ke hotel Tentrem, Jogjakarta,” kata Irwan.

Pria yang mengajak serta anak perempuannya ke parade simpatik Harpelnas itu kemudian melanjutkan bahwa tiap pengusaha haruslah memiliki produk yang baik. Tidah hanya itu, mereka juga wajib jujur menjelaskan mengenai produknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.