News & Event

BANK BRI – Astra International Kerjasama Pembiayaan Kredit Mobil BMW

Dalam rangka memperingati  HUT Bank BRI ke-121, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan PT Astra International Tbk—BMW Sales Operation—dalam pembiayaan kredit kendaraan bermotor (KKB) BRI untuk mobil merek BMW.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Executive Vice President Consumer Loan Division PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Sutadi dengan Chief Executive PT Astra International Tbk–BMW Fredy Handjaja Elawitachya, di Jakarta, 14 November 2016.

bank bri

Kerja sama tersebut akan memberikan sinergi yang baik bagi Bank BRI dan juga Astra BMW. Memanfaatkan jaringan Bank BRI yang luas, diharapkan pertumbuhan pembiayaan KKB BRI semakin maju dengan melayani seluruh lapisan masyarakat. Melalui kerja sama ini banyak keuntungan yang dapat dimanfaatkan masyarakat, khususnya untuk pembelian mobil BMW di dealer milik Astra. Keuntungan tersebut antara lain suku bunga yang kompetitif, voucer belanja untuk setiap pembelian unit baru, dan promo DP menarik yang hanya bisa didapatkan melalui KKB BRI.

Keuntungan menggunakan KKB BRI dalam pembelian mobil BMW dapat dinikmati di dealer Astra BMW yang ada di lima kota besar di seluruh Indonesia, antara lain BMW Astra Sunter, BMW Astra Pluit, BMW Astra Serpong, BMW Astra TB Simatupang, BMW Astra Semarang, BMW Astra Surabaya, BMW Astra BPS Surabaya, dan BMW Astra Bali.

Dalam rangka HUT BRI ke-121, terdapat banyak promo spesial KKB lainnya seperti gratis asuransi jiwa untuk tenor tiga tahun dan berbagai promo menarik lainnya yang hanya bisa didapatkan melalui KKB BRI.

Bank BRI semakin ekspansif dan fokus dalam melayani nasabah, khususnya untuk pembiayaan kredit kendaraan bermotor di berbagai segmen pasar. Masyarakat juga akan semakin diuntungkan dengan berbagai promo menarik yang diberikan Bank BRI untuk pembelian mobil melalui KKB BRI.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top