Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Battle of Toys 2016, Ajang Pameran yang Memanjakan Para Pecinta Mainan

Dalam perhelatannya di tahun ini, BATTLE OF TOYS 2016, kembali hadir dengan kemasan berbeda. Pameran mainan akbar di Jakarta ini memanjakan para pecinta mainan dengan ratusan gerai mainan action figure, komik, anime, manga, Lego hingga perlengkapan cosplay.

Battle of Toys 2016

Kali ini, BATTLE OF TOYS 2016 kedatangan tokoh spesial dari Jepang, yakni Tetsuo Kurata atau yang lebih dikenal sebagai Kotaro Minami, pemeran Ksatria Baja Hitam (Kamen Rider Black). Tetsuo Kurata menyapa para pengunjung selama 2 hari penyelenggaraan, yakni 27-28 Agustus 2016, di Hall B3 Jakarta International EXPO Kemayoran Jakarta Pusat.

BATTLE OF TOYS 2016 tahun ini mengambil tempat baru di Jakarta International EXPO Kemayoran Jakarta Pusat, yang sebelum-sebelumnya bertempat di Balai Kartini. Tempat yang lebih luas, lebih lega walaupun ramai, dan tetap dingin walaupun penuh ini, dirasa cukup berbeda dengan pengalaman pengunjung BATTLE OF TOYS sebelumnya.

Battle of Toys 2016

Sacca Production sebagai penyelenggara juga menyajikan cosplay show bertema “Kamen Rider Black & Black RX” dari Toyzone. Ada juga kompetisi bergengsi dari LEGO dan BUKALAPAK, cosplay show Mighty Morphin Power Rangers oleh Opera Pan Japan & Just Ice, selebrasi ulang tahun dari Superman Fans of Indo (SFOI), serta kemeriahan pertunjukan “The Power of Inner Senshi” dari Komunitas Sailor Moon Indonesia dan Wrestling Figure Indonesia yang siap mengguncang panggung dengan “Ultimate Wrestling Tag-Team Show”.

Ivan Mulyadi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top