Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

BCI Sediakan Pendingin Udara untuk Semua Segmen Pasar

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, kebutuhan masyarakat akan teknologi juga makin meluas bagi semua kalangan. Menyikapi hal tersebut di pertengahan tahun 2017, PT Berca Carrier Indonesia (BCI) selaku penyedia teknologi pendingin udara mengembangkan lini produknya dan juga membuka jalur retail untuk menjangkau segmen rumah tangga.

Menjadi principle dengan membawa merek Carrier dan Toshiba Air Conditioning, Wong Han Kim, President Director PT Berca Carrier Indonesia yakin, produknya dapat diterima dengan mudah di sektor industri maupun masyarakat umum.

Sebut saja Chiller yang ditujukkan untuk pasar pengembang gedung, mall dan pabrik. Lain lagi dengan VRF yang lebih menjangkau pasar perkantoran, apartemen dan hotel, sampai dengan AC High Wall dan Split yang biasa digunakan untuk kantor dan tempat tinggal. Seluruh lini produk tersebut dikembangkan secara kusus untuk pasar Indonesia.

“PT Berca Carrier Indonesia di tahun 2017 sangat siap menghadapi persaingan pasar. Sebagai pemegang merek yang menemukan teknologi AC dan pengembangan teknologi inverter AC, kami mempunyai tujuan agar teknologi ini bisa dinikmati tidak hanya di kelas commercial, tapi juga kelas light commercial dan residential,” ujar Wong Han Kim, President Director PT Berca Carrier Indonesia.

Pemanasan iklim global saat ini membuat semua orang ingin selalu merasa nyaman berada dimanapun, baik di kantor ataupun rumah. Kondisi ini menjadi perhatian BCI untuk mengembangkan produk AC yang baik untuk kesehatan dan juga ramah lingkungan.

BCI memamerkan salah satu produk unggulannya Carrier Slim Z di pameran berskala international “Refrigeration & HVAC Indonesia 2017 di JI Expo kemayoran, Jakarta. Carrier Slim Z menggabungkan AC dan air purifying dalam 1 unit. Produk ini mengedepankan teknologi yang menciptakan lingkungan dengan udara bersih dan sehat yang mana inovasi ini adalah yang bertama di dunia. Dalam pameran tersebut, selain memamerkan produk AC dengan teknologi terkini, BCI juga menunjukkan beragam proyek instalasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Vice President Director & General Manager Sales PT Berca Carrier Indonesia  Tjahjadi Djaja menargetkan pertumbuhan BCI sebesar 15% hingga akhir tahun 2017. Meski baru masuk pasar ritel, Tjahjadi menargetkan sebesar 10%. Dan, dalam 5 tahun ke depan pasarnya sudah 50:50 untuk ritel dan  commercial.

Bekerja sama dengan banyak wholesaler dan dealer yang tersebar di kota-kota besar, juga di dukung care center yang siap melayani pelanggan di semua segmen, BCI mantap menjadi perusahaan yang memberikan solusi terlengkap dan terbaik untuk produk Air Conditioning di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top