Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

BEAUZ Duo DJ Lokal Tawarkan Nada Lintas Budaya

Geliat musik Electronic Dance Music (EDM) semakin menggema di tanah air belakangan ini. Meski kiblatnya masih mengarah ke eropa, bukan berari potensi disc jockey (DJ) bisa dianggap sebelah mata. Adalah BEAUZ salah satunya. Duo DJ dan produser electronic dance music lokal ini ikut meramaikan panggung musik EDM tanah air.  Kakak beradik, Bernie dan Johan yang tergabung dalam BEAUZ mengungkapkan mereka hadir dengan ciri khas musik  “Dreamixes” dan “G-mixes” yang menular.

beauz

Bernie yang penuh semangat dan luar biasa berbakat, selalu menyajikan sound-sound futuristik dan musik favorit lantai dansa yang energetik. Sementara Johan mempertunjukkan keahliannya menguras emosi pendengar lewat melodi, lagu yang ia tulis dan aransemen. Gabungan keduanya menghasilkan keseimbangan yang langka antara musik yang menghentak dengan nada-nada yang sangat menyentuh.

“Nama BEAUZ sendiri terinspirasi dari bahasa Prancis, beau yang berati indah. Kami terinspirasi untuk membuat musik yang chic. Kami ingin pendengar kami merasa gaya dan canggih saat mendengarkan musik kami. Bagi kami, BEAUZ  bukan sekadar musik, tapi sebuah gaya, pemikiran dan gerakan, “ kata mereka.

Duo DJ asal Indonesia ini diam-diam sudah beberapa kali mencicipi panggung internasional. Baik Bernie maupun Johan  sudah sampai ke panggung musik besar di Los Angeles, Las Vegas dan San Fransisco. Mereka juga sudah memiliki prestasi menjadi yang terbaik di kompetisi remix progresif Quicksand yang digelar Feenixpawl dan APEK pada 2016.

Angelina Merlyana Ladjar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top