Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Dwidayatour Bidik Traveler Muslim

Menjalankan umroh dengan aman dan nyaman ke tanah suci Makkah adalah impian setiap traveler muslim. Kementrian Haji dan Umrah Arab Saudi menyebutkan, jumlah visa umrah yang telah dikeluarkan untuk Indonesia pada 2016 mencapai 699.600 jemaah atau meningkat 7,2% dari tahun 2015.

Gambar: www.citylab.com

Gambar: www.citylab.com

VP Commercial Dwidayatour Hendriyapto mengatakan, tren positif tersebut perlu di antisipasi melalui hadirnya produk yang tetap mengutamakan layanan berkualitas dan memenuhi kebutuhan traveler muslim.

“Kami menawarkan 2 produk baru, yakni paket perjalanan umroh dan language travel program. Untuk paket umroh kami jual mulai dari Rp23 juta,” kata Hendri.

Menurut Hendri, banyak dari peserta umroh tidak bisa bahasa Arab. Kendala ini yang menyebabkan mereka kesulitan berkomunikasi. 10 Destinasi Paling Banyak Dikunjungi Traveler Muslim

Untuk itu, setiap keberangkatan umroh akan ditemani tour leader dan local guide berkewarganegaraan Indonesia. Inilah service lebih yang ditawarkan Dwidayatour.

Lebih lanjut Hendri menjelaskan, Dwidayatour menawarkan 4 paket, mulai dari paket regular hinggal layanan bintang 5. Selain mendapatkan asuransi perjalanan, peserta tour juga mendapatkan pelayanan dari awal hingga akhir ibadah, seperti pengaturan bagasi hingga hal lain di luar ibadah.

Keberangkatan umroh di mulai dari Maret dan akan berakhir Juni 2017. Lewat penyelenggaraan ibadah umrah ini, Dwidayatour berharap bisa memberikan kenyamanan dan kekhusyuan dalam beribadah.

Language travel program

Dalam menyediakan produk language travel program, Dwidayatour bekerja sama dengan Education First (EF). Program ini memberikan kesempatan kepada pelajar 8-17 tahun untuk bepergian sambil belajar bahasa ke luar negeri yang nantinya akan bertemu dengan teman-teman baru di seluruh dunia.

Pilihan kota pun beragam, mulai dari Singapore, Gold Coast,  New York, hingga London. Rencana perjalanan dan akomodasi telah diatur Dwidayatour, sehingga anak-anak menjadi lebih nyaman selama menjalani program.

“Minat orang tua yang ingin mengunjungi anaknya selepas menjalankan program cukup tinggi. Apalagi program language travel program ini berlangsung pada periode libur sekolah dan akhir tahun. Namun dalam mewujudkan keinginan tersebut, orang tua menjadi repot dalam merencanakan kebutuhan akomodasi dan itinerary yang nyaman.” ungkap Hendri.

Untuk itu, EF menggandeng Dwidayatour sebagai travel agent dalam menyediakan language travel program sekaligus merencanakan kebutuhan perjalanan orang tua yang ingin mengunjungi anak mereka. “Kami optimis produk ini bisa menjadi pilihan yang diminati masyarakat urban” Pungkas Hendri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top