Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Blibli Fun Fest 2017: Kolaborasi Seni, Market, dan Musik

CEO Blibli.com saat membuka acara press conference Blibli Fun Festival 2017

CEO Blibli.com saat membuka acara press conference Blibli Fun Festival 2017

Berbelanja sambil menyaksikan konser musik dan disuguhi penampilan karya-karya kreatif anak bangsa. Bingung? Heran? Atau malah takjub? Yang jelas, acara itulah yang akan diluncurkan Blibli.com dalam waktu dekat ini melalui Blibli Fun Festival (BFF) 2017. Ajang festival yang mengolaborasikan seni, market, dan musik ke dalam satu acara.

Bertempat di Ecopark Ancol Jakarta pada 8-9 April 2017 mendatang, BFF 2017 digelar sebagai bentuk komitmen Blibli dalam mengembangkan kreativitas lokal. Beragam penampilan mulai dari suguhan karya artworkers dari illustrator Hari Prast feat Sheila Roswhita, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, The Jadugar, hingga berbagai aksi dari musisi lokal Tanah Air akan mewarnai BFF 2017.

Berbagai produk kreatif dari merchant lokal Blibli.com juga turut serta dihadirkan. Termasuk produk dari para pemenang The Big Start Indonesia 2016 (Peek.Me, Pijakbumi, dan Gauri Art Division). Yang menarik, menurut Head of Business Development Blibli.com Huwae Jefrey Maeda, beberapa produk bahkan akan secara eksklusif dijual untuk pertama kalinya di ajang tersebut.

Melalui BFF 2017, pengunjung dapat bertemu muka dengan para merchant untuk lebih tahu jelas tentang barang yang ingin dibeli, baik saat itu maupun di kemudian hari. Diharapkan, potensi brand  lokal akan semakin terbantu untuk memperluas pasar mereka dengan acara tersebut.

“Transaksi e-commerce­ Indonesia terus bertumbuh dan diperkirakan akan mencapai Rp144 triliun di tahun 2018 (versi eMarketer). Kami berharap brand-brand lokal bisa mengambil manfaat dari pertumbuhan tersebut,” jelas CEO Blibli.com Kusumo Martanto

“Melalui BFF 2017, Blibli.com ingin konsumen melihat dan merasakan secara langsung kualitas produk dari brand-brand lokal yang dipasarkan di Blibli.com,” tambah Kusumo.

Teza Sumendra dan Maliq & D’Essentials hadir dalam acara Press Conference Blibli Fun Festival 2017 (foto:blibli.com)

Teza Sumendra dan Maliq & D’Essentials hadir dalam acara Press Conference Blibli Fun Festival 2017 (foto:blibli.com)

Berlangsung selama dua hari, musisi top Tanah Air yang sudah tercatat hadir meliputi Maliq & D’Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra, dan Dipha Barus.

Selain itu, empat artis internasional juga turut didatangkan untuk semakin memeriahkan acara. Mereka adalah Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC.

Penjualan pre-sale tiket BFF berlangsung antara 1-16 Maret 2017 dengan harga dan pilihan tiket untuk dewasa Rp125.000 (1 hari) dan Rp199.000 (2 hari). Sementara tiket anak dijual langsung dapat digunakan untuk 2 hari, yaitu Rp79.000. Setelah pre-sale berlaku harga tiket Rp325.000 dan Rp449.000. Khusus untuk pelajar dan mahasiswa ada penawaran menarik hanya Rp100.000/hari.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top