Apresiasi Pelanggan, Bos Express Group Jadi Petugas Dispatcher

CEO Express Group Menjadi Petugas Dispatcher di Harpelnas 2015PT Express Transindo Utama, Tbk (Express Group) berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada semua pihak khususnya pelanggan.

Oleh karena itu, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini (Harpelnas 2015), Presiden Direktur (CEO) Express Group, Daniel Podiman, turun langsung ke lapangan untuk melayani pelanggan yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 2F.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan yang telah memilih Express Group sebagai sarana transportasinya sehari-hari.

Daniel Podiman turun langsung melayani pelanggan yang menggunakan taksi Express dengan membukakan pintu taksi, menanyakan tujuan pelanggan, hingga membantu membawakan barang bawaan pelanggan layaknya seorang petugas dispatcher.

Daniel Podiman menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Express Group kepada para pelanggan taksi Express.

“Kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan. Pelanggan memiliki arti yang paling penting bagi kami. Oleh karena itu, pelayanan prima kepada pelanggan selalu menjadi prioritas kami,” kata Daniel Podiman.

Aksi simpatik pada Harpelnas 2015 ini tidak hanya dilakukan oleh Daniel Podiman saja, jajaran manajemen Express Group lainnya yang diwakili oleh Head of Customer Service & Communications Express Group, Andi Hermawan, juga turut melayani pelanggan secara langsung.

Andi Hermawan bertugas melayani pelanggan yang melakukan pemesanan taksi via Contact Center Halo Express 1500122.

“Hari pelanggan yang senantiasa diperingati tiap tahun ini pada dasarnya adalah pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia khususnya Express Group terhadap komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,” ungkap Andi Hermawan.

Express Group sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam acara peringatan Hari Pelanggan 2015 ini melalui aksi simpatik melayani pelanggan secara langsung.

“Kami berharap semangat memberikan pelayanan prima kepada pelanggan tidak hanya dilakukan pada Hari Pelanggan Nasional saja, namun senantiasa menjadi jiwa pada tiap perusahaan untuk memahami dan mengutamakan kepuasan pelanggan,” tutup Daniel Podiman.

Editor: Putri Sekar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.