Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

CCAI Gelar Harpelnas di Seluruh Wilayah Operasi

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, dengan menggelar berbagai kegiatan interaktif dengan pelanggan CCAI di wilayah operasi seluruh Indonesia termasuk Medan, Padang, Lampung, Sumedang, Cibitung, Surabaya, Semarang, dan Bali.

“Harpelnas merupakan momen yang tepat bagi kami dan para pelanggan setia untuk memperingati kemitraan yang telah berjalan baik selama ini, dan mempererat komitmen untuk terus berkolaborasi menciptakan kesuksesan bersama,” tutur Kristy Nelwan, Head of Corporate Communications CCAI.

Dia menambahkan, CCAI yang beroperasi di Indonesia lebih dari 24 tahun, saat ini melayani sekitar 700.000 pelanggan di seluruh Indonesia dan jumlah tersebut terus bertumbuh.

CCAI

Di Semarang, Surabaya, dan Medan, CCAI mengundang pelanggan untuk datang dan melihat langsung proses produksi minuman di Pabrik CCAI, panen bersama di green house Pandaan, dan memberikan kenang-kenangan kaos CCAI hasil daur ulang dari botol PET. Di Bali, pegawai CCAI dari berbagai departemen melakukan kunjungan ke beberapa outlet terbaik sebagai apresiasi bagi pemilik outlet yang loyal menjadi pelanggan Coca-Cola. Pegawai CCAI menggelar aksi simpatik membersihkan kulkas milik outlet agar terlihat bersih dan menarik.

Sementara itu di Lampung, CCAI memberikan edukasi kesehatan dan kampanye lingkungan melalui layanan kesehatan cuma-cuma bagi pelanggan, penyerahan bantuan 15 tempat sampah, serta permainan seru yang berkaitan dengan aksi pelestarian lingkungan. Pada kegiatan ini CCAI menggandeng Pemerintah Kabupaten Pesawaran Lampung, Lion Club, YLKI, Mitra Bentala, dan Forum CSR Lampung.

Harpelnas juga diperingati oleh CCAI di Cibitung dan Sumedang melalui pelatihan dengan pemilik outlet di area sekitar Pabrik CCAI Cibitung dan Sumedang. Program pelatihan pelanggan menjadi agenda rutin CCAI sejak tahun 2009. Tujuannya untuk memberdayakan dan meningkatkan kapasitas pelanggan CCAI.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top