CIMB Niaga Targetkan Peningkatan EDC 50%

CIMB Niaga berkomitmen untuk terus menambah jumlah EDC di merchant yang bermitra dengan perseroan. Tahun ini, CIMB Niaga menargetkan pertumbuhan jumlah EDC lebih dari 50%. Hal ini juga selaras dengan target penambahan jumlah merchant.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, terkait transaksi melalui EDC, e-commerce menjadi salah satu segmen merchant yang diandalkan CIMB Niaga. Sejak 2012, CIMB Niaga telah menjadi penyedia jasa transaksi pembayaran e-commerce dan jumlah volume transaksi online yang diproses oleh CIMB Niaga meningkat signifikan dari tahun ke tahun.

“Saat ini, kami telah memproses transaksi online di sejumlah perusahaan e-commerce ternama serta beberapa perusahaan penyedia layanan pembelian online,” tutur Lani  saat acara Merchant Partners Appreciation Night di Jakarta, Senin (20/3).

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan (kedua kiri) berbincang dengan Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (kiri), COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison (kedua kanan) dan GM Finance PT Matahari Putra Prima Hendra Himawan (kanan) saat acara Merchant Partners Appreciation Night di Jakarta, Senin (20/3).
Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan (kedua kiri) berbincang dengan Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (kiri), COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison (kedua kanan) dan GM Finance PT Matahari Putra Prima Hendra Himawan (kanan) saat acara Merchant Partners Appreciation Night di Jakarta, Senin (20/3).

Selain menambah jumlah merchant, baik merchant EDC maupun e-commerce, CIMB Niaga pun melakukan inovasi produk untuk mendorong transaksi di merchant. Seperti diketahui, mesin EDC dan layanan e-commerce CIMB Niaga dapat digunakan pada produk kartu kredit dan debit serta Rekening Ponsel.

“Melalui EDC dan layanan e-commerce kami, nasabah dapat memanfaatkan beragam promo yang ditawarkan CIMB Niaga pada produk kartu kredit dan debit serta Rekening Ponsel, seperti pembelian dengan Poin Xtra hingga mendapat kemudahan cicilan hingga 0%,” ungkap Lani dalam rilis yang dikirm ke Redaksi Marketing.co.id.

Untuk memberi apresiasi kepada para merchant partner, CIMB Niaga menggelar Merchant Partners Appreciation Night. Acara ini diberikan khusus kepada para merchant partner terpilih yang telah berkontribusi dalam transaksi melalui EDC CIMB Niaga dan layanan e-commerce sepanjang tahun lalu.

Apresiasi ini dibagi ke dalam tiga kategori, yaitu merchant partner yang memberikan kontribusi transaksi terbesar di tahun 2016, merchant partner yang memberikan kontribusi terbesar untuk transaksi e-commerce di tahun 2016, serta merchant partner yang memberikan kontribusi terhadap perkembangan bisnis merchant secara keseluruhan di tahun 2016. Berdasarkan kategori tersebut, CIMB Niaga menetapkan 4 perusahaan terpilih yang mendapatkan apresiasi di tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.