Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Ciputra Luncurkan Biografi The Passion of My Life

Dalam merayakan hari jadi dan kiprah korporasi sepanjang 36 tahun di dunia properti. Ciputra Group meluncurkan buku biografi sang pendirinya, Dr. Hc. Ir. Ciputra, yang berujudul “The Passion of My Life” dalam acara Founders Day 2017.

Kesuksesan Ciputra Group tidak lepas dari sosok inspiratif pendirinya. Memanfaatkan modal awal sebesar Rp 10 juta, Pak Cik sebutan akrab Ciputra berhasil mengembangkan usahanya dengan total aset PT Ciputra Development mencapai Rp 32 triliun.

Buku The Passion of My Life yang ditulis Alberthine Endah adalah sebuah kisah untuk menginspirasi dan memotivasi. Bahwa semua orang memiliki hak untuk menciptakan impian terindah, berinovasi dan berjerih payah untuk mencapainya.

Buku setebal 600 halaman ini adalah hasil refleksi mendalam dari kehidupan Ciputra di usia 86 tahun. Buku ini mengisahkan perjalanan seorang Ciputra yang lahir dari keluarga sederhana yang dengan semangat dan kerja kerasnya berhasil menjadi salah satu pengusaha sukses di Indonesia.

Ciputra mengatakan setiap orang memiliki hak untuk mendapatkan kesempatan untuk maju dan meraih mimpi. Passion of my life adalah perjuangan hidup dirinya dan rasa optimistis untuk meraih kesuksesan dengan menjalankan nilai-nilai integritas, profesionalisme dan memiliki semangat entrepreneurship.

“Nilai-nilai ini pula yang menjadi landasan Ciputra Group. Dengan menjalani nilai-nilai ini secara konsisten, kesuksesan dapat diraih”, ungkapnya.

Ciputra berharap buku biografi The Passion of My Life ini menjadi peninggalan tidak hanya bagi keluarga, namun bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk memiliki passion dan berani berkorban untuk passion tersebut.

Ciputra yang juga menjadi pendukung besar bagi bangkitnya gelombang kewirausahaan di Indonesia mengemukakan inovasi yang berkelanjutan adalah kunci keberhasilan pembangunan, dan generasi muda adalah penggeraknya.

“Kewirausahaan dapat menjadi solusi persoalan sosial terkait korupsi dan pengangguran karena berpeluang menciptakan lapangan pekerjaan,” jelasnya.

Ciputra Group, perusahaan yang dibangun pada tahun 1981 ini kini pun telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan global dengan didukung oleh sedikitnya 100 anak perusahaan di bidang properti dan telah berkarya di 44 kota baik di dalam maupun luar negeri, termasuk Vietnam, Kamboja, India dan Cina.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top