CNI Luncurkan Skema Baru Membership

MARKETING, Jakarta – Guna memberikan pelayanan lebih kepada para pelanggan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) meluncurkan CNI New Membership. Ada tiga jenis kartu keanggotaan yang diperkenalkan, yakni Executive, Platinum dan Lifetime Card yang berfungsi lebih dari sekadar kartu anggota, karena terdapat berbagai fasilitas dan keuntungan bagi para pemegangnya, diantaranya berkesempatan mengikuti program CNI Champion Trip (CT).

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dan penghargaan CNI kepada para anggota yang menunjukan kesetiaan dan produktivitasnya, terlepas apapun level keanggotaannya. Karena setiap anggota memiliki kesempatan yang sama untuk diberikan apresiasi,” kata Pramesti Indah Permatasari, Head of Service & Public Affair (SPA) di Jakarta, Sabtu (10/3) lalu.

Filbert Barnabas, Head of Customer Support menambahkan, disain dari Executive Card dan Platinum Card yang ekslusif menunjukan perubahan wajah baru CNI yang lebih dinamis dan trendi. Sedangkan disain Lifetime Card dibuat elegan dan dipersembahkan bagi anggota yang layak mendapatkan free renewal seumur hidup karena loyalitasnya sebagai anggota CNI selama 5 tahun terakhir ini dengan secara konsisten berbelanja produk-produk CNI lebih dari 200 PV setiap bulannya. Sementara itu, untuk Platinum Card, dipersembahkan bagi mereka yang konsisten produktivitasnya mengumpulkan akumulasi lebih dari 6000 PV selama setahun keanggotaan.

Adapun benefit-benefit yang didapatkan bagi para pemegang kartu, antara lain dapat memiliki akses khusus untuk mendapatkan komisi/bonus, asuransi, membership guide book, company profile, welcoming letter, katalog produk, daftar harga, cash back, kesempatan mendapatkan perjalanan wisata keluar negeri, dan masih banyak lagi sesuai dengan ketentuan rancangan pengembangan usaha yang berlaku. Selain itu, bagi pemegang kartu anggota, apabila memenuhi persyaratan tertentu akan mendapatkan asuransi kecelakaan dan kematian.

“CNI menyadari anggota yang loyal adalah aset yang bernilai dan berharga. Oleh karena itu, pelayanan dan perhatian khusus sangat penting sebagai salah satu pilar mempertahankan para anggotanya. Langkah ini sesuai strategi perusahaan untuk menjadi MLM yang modern, semakin dekat dan mengerti kebutuhan pelanggannya,” pungkas Pramesti. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.