Danamon Meraih Customer Satisfaction Award

Kepuasan NasabahBerdasarkan Survei 30.000 Responden, Danamon Dinobatkan sebagai Consumer Bank Terbaik dalam Kepuasan Nasabah.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) meraih penghargaan ‘Customer Satisfaction Award’ dalam kategori ‘Consumer Bank of the Year’ yang diselenggarakan oleh Roy Morgan.

Roy Morgan merupakan salah satu perusahaan market research terbesar di Australia yang sudah berdiri sejak 1941 dan mulai masuk ke Indonesia tahun 2005, dimana hasil survei dan penilaian Roy Morgan adalah salah satu tolak ukur terbaik dan terpercaya dalam hal kualitas pelayanan di industri perbankan di Indonesia.

“Kami sangat bangga telah mendapatkan penghargaan ini yang mencerminkan komitmen dan kerja keras kami selama ini yang senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan. Penghargaan ini tentunya akan memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah,” kata Michellina Triwardhanny, Direktur Consumer Banking Danamon.

Pada tanggal 15 April 2015 lalu, Roy Morgan Research mempresentasikan 31 penghargaan atau award kepada para bisnis dan media yang unggul dalam Customer Satisfaction atau Kepuasan Pelanggan untuk kategorinya masing-masing, dimana Danamon meraih penghargaan terbaik di kategori ‘Consumer Banking.’ Penghargaan kepuasan pelanggan ini berdasarkan dari penilaian survei 30.000 responden selama tahun 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.