Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Dentsu Aegis Rebranding Dentsu Media Jadi DentsuX

Dentsu Aegis Network mengumumkan peluncuran “dentsuX”, sebuah jaringan agensi terpadu yang menggabungkan layanan perencanaan komunikasi dan media, pembuatan konten, teknologi, data dan wawasan perilaku konsumen. Dengan diluncurkannya dentsuX, maka secara otomasis nama Dentsu Media berubah menjadi dentsuX.dentsuX

Terinspirasi oleh gagasan bahwa pengalaman personal dan relevan merupakan kunci untuk sebuah brand dapat menarik, memperoleh, mengubah dan mempertahankan pelanggan, dentsuX dirancang untuk membantu brand menciptakan solusi pemasaran terpadu dan personal untuk mengurangi kebisingan di pasar media dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang berubah dengan cepat.

Bertumpu pada kesuksesan tinggi agensi selama lebih dari 18 tahun di 13 pasar Asia, serta kehadiran yang kuat di Kanada dan Rusia, dentsuX akan diluncurkan di beberapa pasar utama di EMEA dalam tahun ini.

Dengan membawa keberhasilan Dentsu Media selama ini dalam memberikan solusi one-stop terpadu di wilayah Timur, dentsuX akan menggabungkan kemampuan kreatif dan strategis berkualitas tinggi dengan wawasan pakar-pakar ilmu budaya dan perilaku. Hal ini membantu brand untuk dapat menyatu dengan masyarakat dan dapat mengidentifikasi nilai dan motivasi utama melalui penggunaan data.

Takaki Hibino, Global Brand President dentsuX, mengatakan, saat Dentsu Media diluncurkan pertama kali tahun 1999, penggunaan kata ‘media’ memiliki arti yang sangat terbatas. Selama hampir dua dekade, Dentsu Media bersama creative agency-nya telah berkembang untuk menawarkan kepada klien kami lebih banyak daripada yang dapat diartikan dari pengertian awal tersebut.

“Inilah sebabnya kami mengembangkan identitasnya untuk mencerminkan potensi brand kami dan memilih ‘X’ untuk mencerminkan pentingnya menghadirkan pengalaman yang unik. Dengan mengintegrasikan data, teknologi, kreatifitas dan distribusi dalam penawaran dentsuX, kami dapat membangun pengalaman ini bagi klien-klien kami yang berfokus pada solusi digitalm,” papar Takaki.

“Dentsu Media adalah unik sebagai sebuah jaringan agensi Asia berskala lokal. Dengan terintegrasi dengan portfolio Dentsu Aegis Network lainnya telah mendorong pertumbuhannya sehingga saat ini memimpin daftar bisnis baru Kampanye ini,” tutur Nick Waters, CEO Dentsu Aegis Network Asia Pacific.

Tony Burhanudin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top