Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Dorong Transaksi Furniture, JD.ID Rangkul Bosch & Funika

Memasuki tahun 2017, perusahaan ecommerce JD.ID menggandeng dua mitranya yakni Funika dan Bosch guna memperkuat sektor furniture rumah tangga. Kerjasama ini sekaligus membuka peluang memanjakan para pegiat ‘DIY- Do It Yourself’ khususnya di bidang perakitan furniture rumah tangga dan perangkat pendukungnya demi mewujudkan solusi kreatif bagi kaum urban, sekaligus menjadikan JD.ID sebagai destinasi baru bagi para pegiat kegiatan DIY di Indonesia.

jd.id

“Sebagai perusahaan e-dagang, kami dituntut untuk lebih proaktif dan kreatif melihat peluang yang lebih dari sekedar penawaran diskon, karena setiap pemain bisa saja menawarkan hal yang sama. JD.ID bersama Funika dan Bosch memiliki misi dan tujuan yang sama untuk memberikan lebih dari sekedar produk bermanfaat namun juga solusi tepat guna bagi kaum urban di seluruh Indonesia dengan mengakomodir tren gaya hidup yang praktis dan fungsional,“ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.

Bosch dan Funika dinilai Teddy sangat mengakomodir kebutuhan dan selera konsumennya. Kedua merk tersebut masuk dalam kategori kebutuhan rumah tangga yang menjadi top 5 kategoriter populer yang menjadi pilihan pelanggan sepanjang 2016. Melalui kerjasama ini juga, ia menargetkan peningkatan transaksi 50 persen di sektor furniture rumah tangga.

Angelina Merlyana Ladjar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top