Portal Lengkap Dunia Marketing

Headline

Dwidayatour Perbarui Tampilan Aplikasi

Dwidayatour – penyedia jasa wisata domestik dan internasional, melakukan pembaruan signifikan pada aplikasi mobile di awal kuartal ke-4 tahun 2017. Perubahan signifikan ini terlihat pada tampilan antarmuka aplikasi Dwidayatour. Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour mengatakan, Dwidayatour melakukan pembaruan besar dengan melansir tampilan antarmuka yang semakin mudah dan sederhana. Terhitung ada 6 menu di halaman muka, yaitu tour, tiket pesawat, hotel, paket wisata, visa dan promosi.

“Inilah yang membedakan aplikasi kami dengan yang lain, yaitu fitur tour dan pengajuan visa yang tidak bisa ditemukan di aplikasi lain. Bahkan menu tour dan visa pun dapat memberikan konfirmasi instan. Pokoknya lengkap. Apa yang di offline, kami hadirkan di online,” kata dia.

Lebih lanjut Hendriyapto mengatakan bersamaan dengan lansiran tampilan baru aplikasi ini, Dwidayatour juga menghadirkan 2 cabang terbaru untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen. Yaitu di Setiabudi 2 Building dan AEON Mall Jakarta Garden City. Sehingga konsumen di era digital ini bisa memilih transaksi di channelmanapun yang lebih nyaman bagi mereka.

Untuk menyambut pembukaan cabang baru, Dwidayatour menggelar Parade Tiket Murah, salah satunya Australia yang dibanderol 5 jutaan pulang pergi dengan Singapore Airlines. Tak hanya itu, traveler dapat menikmati potongan diskon hingga Rp 1.400.000 untuk pembelian tour.  “Kami optimistis dengan pembukaan cabang Jakarta ini dapat memperluas jangkauan pasar retail dan korporasi dalam memenuhi kebutuhan perjalanan plus menjadi travel agent Top of Mind bagi masyarakat Indonesia.” tutup Hendri.

Fisamawati

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top