Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
Lifestyle

Ekspansi dan Rejuvinasi ala Sharetea

Brand minuman teh asal Taiwan, Sharetea melakukan ekpansi pasar dengan membuka gerai baru di Citraland, Jakarta Barat. Pada gerai terbarunya ini, Sharetea sekaligus menerapkan stratgei rejuvinasinya berupa konsep gerai dan menu. Konsep gerai Sharetea Indonesia Mall Citraland ini berbeda dengan gerai yang sudah ada sebelumnya yakni lebih bernuansa “Cozy and Classy” layaknya berada di kafe.

share tea

“Kami menyadari bahwa gaya hidup yang modern membawa Sharetea ke new lifestyle dan new level yang berbeda. Dari konsepnya sendiri pun Kami ingin membuat customer merasa lebih nyaman dan menyenangkan saat berkumpul dan menikmati Share Tea bersama teman-teman, rekan kerja atau keluarga dengan menyediakan sitting share teaarea yang lebih besar didukung dengan fasilitas yang mendukung,” ujar Sandy Priatna – Managing Director Share Tea Indonesia. 

Sandy menambahkan variant baru seperti Greentea Latte, Crème Brulee, dan Taro Latte sebagai minuman Hot Drink selain jenis minuman yang sudah ada yakni Milktea, Fruittea, Rocksalt and Cheese, Yakult dan Smoothie. “Sebagai contoh, selama ini Classic Pearl Milktea menjadi suatu produk sudah jadi tanpa menyediakan opsi untuk topping lain. Sekarang ini kami menyediakan basic drink yang memang unggulan dan pelanggan bebas menentukan bagi mereka topping apa yang cocok untuk menemani minuman itu,” imbuhnya.

Secara global, Share Tea didirikan pada tahun 1992. Sharetea memulai bisnisnya dengan teh hitam dan teh susu mutiara di Taipei, Taiwan. Sejak itu Sharetea telah membuka banyak cabang dan waralaba di 18 negara-negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Singapura, Indonesia dan lebih dari 450 toko. Di tanah air, pemasaran Share Tea berada di bawah naungan PT. Prime Restaurant Indonesia sebagai pemegang Lisensi Waralaba.

Angelina Merlyana Ladjar

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top