Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Era Baru Ponsel Pintar Nokia

Tiga ponsel pintar Android baru diluncurkan di Mobile World Congress diikuti dengan peluncuran Nokia 3310 konsep baru yang berwarna-warni dan akan tersedia secara global pada kuartal kedua 2017.

Marketingcoid – HMD Global, rumah bagi ponsel Nokia, telah meluncurkan serangkaian ponsel pintar Nokia generasi terbaru dengan menetapkan standar baru dari segi desain, kualitas dan pengalaman pengguna (user experience).

Rangkaian produk yang ditawarkan secara global ini mencakup tiga ponsel pintar baru – Nokia 6, Nokia 5, serta Nokia 3.

Nokia 6_range Era Baru Ponsel Pintar Nokia

Nokia 6

Seluruh rangkaian ponsel pintar Nokia baru menggunakan sistem operasi Android™ Nougat, menawarkan pengalaman Android yang murni, aman, selalu terbaharui, dan dilengkapi Google Assistant.

Nokia 6 dan Nokia 5 dilengkapi dengan platform mobile Qualcomm® Snapdragon™ 430. Terintegrasi dengan X6 LTE, kamera teknologi terbaru dengan prosesor sinyal dual image, Qualcomm® Adreno™ 505 GPU generasi terbaru, mendukung download dan upload dengan cepat, grafik dan kualitas foto yang memukau dengan baterai yang tahan lama.

Selain itu, kita juga menyaksikan kembalinya Nokia 3310, ponsel legendaris yang lahir kembali dengan sentuhan desain yang modern.

Nokia 3310 Warm Red Nokia 6_range Era Baru Ponsel Pintar Nokia

Nokia 3310

Rangkaian produk yang rencananya akan tersedia  secara global pada kuartal kedua 2017 di Asia Pasifik, India, Timur Tengah, Afrika dan Eropa tersebut akan diluncurkan akan tersedia dalam dua versi, single sim dan dual sim dengan harga sekitar €229 untuk Nokia 6, €299 untuk Nokia 6 Arte Black limited Edition, €189 untuk Nokia 3 dan €49 untuk Nokia 3310.

Dengan komitmen Nokia untuk menghadirkan Android murni, pengguna dapat menikmati pengalaman yang simpel, bersih dan tidak rumit. Mengusung layanan-layanan Google terbaru dan pembaruan keamanan bulanan, menjadikan smartphone Nokia aman, terlindungi dan senantiasa terbaharui.

Ponsel pintar Nokia baru akan dilengkapi Google Assistant, inovasi terbaru Google untuk meningkatkan pengalaman pengguna. 

Arto Nummela, CEO HMD Global, mengatakan mengatakan, Nokia telah menjadi salah satu merek ponsel paling ikonik dan mudah dikenali selama puluhan tahun.

“Dalam waktu singkat, respon pasar yang diterima sangat luar biasa. Konsumen masa kini lebih teliti dan menuntut. Kami selalu berusaha menjawab kebutuhan mereka.”

“Usaha kami menyatukan pabrik, sistem operasi dan mitra teknologi menghantar kami untuk mengenalkan rangkaian ponsel pintar global kami dengan jiwa Nokia, menghadirkan pengalaman terbaik bagi semua konsumen,” katanya.

Berbekalkan warisan kualitas, kesederhanaan dan kehandalan ponsel Nokia, rangkaian produk ini dirancang khusus untuk penggemar generasi masa kini. Akankah Nokia kembali Berjaya?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top