Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
Dunia UKM

Gelang Emas: Menganakemaskan Klien

Pintar melihat peluang dan punya pengalaman pernah berkecimpung di dunia properti membuat Gema Sakti – Founder Gelang Emas, mengerti betul apa yang dibutuhkan setiap kliennya. Perusahaan yang bergerak dalam industri EO sejak tahun 2010 ini menawarkan jasa PR Consultant, Marketing Communication, Exhibition, Artist Management, dan Event Organizer.

Gema Sakti – Founder Gelang EmasBeberapa klien besar seperti Central Park Mall, Kuningan City, Pejaten Village, Plaza Semanggi berhasil menjadi klien setia.  “Sebagai EO kami bertugas untuk membuat produk secara brand bisa sampai ke target dan segmen market yang dituju. Terlebih untuk produk-produk properti yang secara segmen lebih spesifik,” tutur Gema.

Gelang Emas tidak begitu bernafsu mencari klien sebanyak mungkin, tapi lebih memilih mempertahankan klien yang sudah ada. Bagi Gema, klien seperti anak emas yang harus dirawat sebaik mungkin. Kepercayaan adalah hal yang tak bisa di beli, kalau sudah dipercaya akan dipakai terus.  “Properti itu bisnis kepercayaan. Mereka juga pola berbisnisnya sama, nyari vendor yang dipercaya pun demikian dengan EO. Kita harus mengerti produk, kita fokus di ritel dan properti karena kita pun cinta properti,” imbuhnya.

Menurutnya, meski dunia EO sudah diisi dengan banyak pemain, tetapi masih sedikit dari mereka  yang secara khusus fokus terhadap produk-produk developerPeluang inilah yang dibidik oleh Gelang Emas. Diakui Gema, perusahaannya sebenarnya tak hanya menggarap pasar properti, tapi tak bisa dipungkiri klien perusahaannya dibidang ini cukup banyak.

Gema mengungkapkan bahwa dirinya selalu optimis untuk bisa lebih besar. Perusahaan dengan jumlah karyawan 11 orang ini sudah bisa berjalan dengan timnya. “Secara perusahaan kita likuid, saya tidak perlu besar dengan karyawan ratusan orang tapi tak likuid, setiap event minimal 50 orang yang ikut bekerja,” ungkapnya.

Gelang Emas memang sudah punya cukup banyak klien di bidang developer, tapi Gema tak mau menutup kemungkinan nantinya perusahaan akan menerima klien di luar developerConcern kami memang ke sini tetapi juga tidak menutup jika ada klien dari industri lain yang masuk,” tutupnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top