Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Hadiah.ME Hadir Dengan Logo, Tagline & Skema Cashback Baru Yang Inovatif

Tidak terasa sudah sekitar dua tahun Hadiah.ME berdiri sebagai penyedia cashback online shopping lokal di Indonesia. Momen kemerdekaan Indonesia pada bulan Agustus ini merupakan momen yang berharga bagi Hadiah.ME karena tepat di bulan ini pula Hadiah.ME dapat menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk memerdekakan member dan pelanggan Hadiah.ME.

Setelah melalui pertimbangan yang matang, perubahan pertama adalah logo Hadiah.ME hadir dengan tampilan yang lebih colorful. Kotak segi empat dengan balutan pita di atasnya jelas dikenal oleh semua orang bahwa benda tersebut adalah hadiah. Hadiah diberikan kepada seseorang atau sekelompok yang sangat spesial sehingga berhak untuk mendapatkan hadiah sebagai apresiasi, begitu juga dengan Hadiah.ME yang selalu memberikan hadiah spesial kepada member dan pelanggannya. Empat kotak berbeda warna pada logo baru tersebut memberikan makna, Hadiah.me memberikan fitur redeem dalam empat metode, yaitu: Cash, E-Money, Produk, Pulsa.

Hadiah.MEDan inovasi kedua adalah Hadiah.ME menerapkan skema cashback baru yaitu berupa point. Jika sebelumnya para member mendapatkan cashback berupa rupiah maka mulai sekarang dan seterusnya mereka akan mendapatkan point, dimana point tersebut akan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah dari merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan Hadiah.ME dengan metode yang beragam.

Hal tersebutlah yang mendasari tagline baru Hadiah.ME, “Easy Earning, Easy Redeem & Easy Shopping”. Easy Earning yang dimaksud disini adalah dimana para member dapat dengan mudah mendapatkan point yang kemudian dikumpulkan menjadi ME Point dari berbagai macam cara, beberapa di antaranya adalah dengan referral, ikut berpartisipasi dalam game pada social media Hadiah.ME, berbelanja, dan lain lain. Sedangkan Easy Redeem adalah kemudahan member untuk dapat meredeem dengan mudah dan cepat melalui berbagai metode. Kemudian Easy Shopping adalah dimana para member dapat menemukan pilihan produk yang lebih banyak dan variatif melalui Hadiah.ME.

“Kami berharap dengan hadirnya ME Point, member Hadiah.ME akan menjadi lebih semangat dalam berbelanja dan lebih cepat dalam mengumpulkan point. Adanya produk redeem yang semakin beragam juga akan membuat member menjadi lebih leluasa dalam menukarkan point-nya. Pada akhirnya, kita sebagai consumer akan menjadi semakin pintar dalam berbelanja dan melakukan aktivitas online” Ujar Steven Sentosa sebagai Chief Technology Officer Hadiah.ME.

Inovasi-inovasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas para member Hadiah.ME serta sebagai bukti komitmen Hadiah.ME untuk terus secara dinamis dan inovatif meningkatkan performa serta kualitas pelayanannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top