Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Halo Kick! Sediakan Benefit Premium bagi Pelanggan kartuHalo

Marketing.co.id – Telkomsel menghadirkan paket layanan paskabayar dengan benefit premium Halo Kick! Pelanggan yang mengaktifkan paket ini dapat menikmati berbagai keuntungan, antara lain layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus Telkomsel POIN dan saldo TCASH dengan jumlah yang lebih banyak.

Halo Kick!

(kanan ke kiri): Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan, saat peluncuran paket layanan paskabayar dengan benefit premium Halo Kick! di Jakarta, Sabtu (14/1).

Paket Halo Kick! menyediakan kuota data 4G hingga 50 GB dan kuota data reguler hingga 20 GB. Paket ini juga memberikan kuota spesial untuk menikmati konten video di aplikasi HOOQ dan Viu melalui layanan VideoMAX, serta konten musik di aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM melalui layanan MusicMAX dengan kuota hingga 70 GB.

Benefit lain dari Paket Halo Kick! adalah Telkomsel POIN dengan jumlah hingga 2.500 POIN dan saldo TCASH dengan nominal hingga Rp 350.000. Vice President Brand & Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, paket Halo Kick! memberikan berbagai benefit yang lebih maksimal dan lebih lengkap dibandingkan layanan paskabayar yang tersedia di pasar saat ini. “Kami berharap Paket Halo Kick! dapat membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati beragam manfaat yang dihadirkan,” tuturnya.

Pelanggan dapat mengecek sisa penggunaan kuota layanan dalam paket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh gratis di Google Play Store dan App Store.

Tony Burhanudin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top