Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Selamat Hari Media Sosial

hari media sosial 2015Setelah sukses dengan Top Brand Award, Hari Marketing Indonesia, Hari Pelanggan Nasional, kini Handi Irawan D kembali mencetuskan Hari Media Sosial yang jatuh pada tanggal 10 Juni.

Hari Media Sosial dilahirkan dengan pemikiran bahwa masyarakat Indonesia perlu ditingkatkan kesadarannya dan diedukasi agar penggunaan media sosial bisa berdampak positif bagi kehidupan individu, keluarga dan juga bagi komunikasi di dunia usaha‎ untuk meningkatkan citra merek dan perusahaan.

Pasalnya, media sosial sudah menjadi bagian kehidupan yang sangat penting bagi manusia, baik dalam perspektif komunikasi, gaya hidup, perilaku, edukasi dan bahkan untuk dunia usaha.

Di satu sisi, media sosial juga bisa memberikan dampak negatif, bisa digunakan untuk tujuan yang negatif atau sikap dan perilaku yang tidak tepat.

Hari Media Sosial akan diperingati setiap tanggal 10 Juni. Pada tanggal tersebut, setiap masyarakat umum atau pelaku usaha, dapat menyampaikan berita baik bagi anggota keluarga, kawan, komunitas, atau juga untuk para pelanggannya.

Anda bisa menggunakan berbagai alat media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Blog, Path, LinkedIn, Youtube, dan alat media sosial lainnya.

Apa saja yang bisa Anda sampaikan melalui media sosial? Anda bisa menyampaikan kata-kata, cerita atau gambar yang memotivasi, menginspirasi, membangkitkan kasih sayang dan ajakan untuk membuat kehidupan yang lebih baik.

Bagi pelaku usaha, bisa menyampaikan terima kasih bagi pelanggan, menyampaikan berita baik bagi pelanggannya karena memberi informasi dan penawaran yang menarik atau sekadar ajakan agar pelanggan juga termotivasi untuk melakukan gerakan yang baik untuk sesama.

Selamat Hari Media Sosial!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top