Hari Bekal Nasional, Tupperware Pesta Produk Bawa Bekal

Dalam rangka gerakan tupperware bawa bekal tanggal 12 april 2017, Tupperware membagikan secara gratis sebanyak 35.000 produk bawa bekal kepada masyarakat Indonesia secara serentak. Puncak acara yang berlangsung di Jakarta, dimulai dari pukul 08.00 pagi. Kampanye ini bertujuan untuk menumbuhkan kebiasaan membawa bekal sejak dini dimulai dari anak usaia sekolah. Dengan mengajarkan anak untuk membawa bekal dari rumah, orang tua melatih anak untuk tidak jajan sembarangan.

Tupperware
Foto dengan produk tupperware kemudian upload dan langsung dapat produk bawa bekal gratisnya. Majalah MARKETING/LiaLilyanti

Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia saat ditemui mengatakan melalui kampanye ini mendorong gaya hidup sehat masyarakat dengan membiasakan membawa bekal dari rumah dengan wadah yang aman (food grade). Bekal sehat dengan nutrisi seimbang bisa membuat para wanita lebih cantik dan juga banyak manfaat baiknya. Pada puncak kampanye ini juga serentak membagikan 2400 produk gratis kepada petugas kebersihan di sepanjang Medan Merdeka Barat sampai Bunderan Senayan.

Antrian ibu-ibu dan bapak-bapak untuk mendapatkan produk bawa bekal dari Tupperware yang diselenggarakan selama 1 (satu) hari di Jakarta, 12 April 2017. Majalah MARKETING/Lia Liliyanti
Antrian ibu-ibu dan bapak-bapak untuk mendapatkan produk bawa bekal dari Tupperware yang diselenggarakan selama 1 (satu) hari di Jakarta, 12 April 2017. Majalah MARKETING/Lia Liliyanti

Kampanye Tupperware bawa bekal sekaligus merupakan bentuk dukungan Tupperware untuk mendorong gaya hidup sehat masyarakat. Bekal hasil masakan sendiri pasti terjamin kebersihannya dan bahan makanan yang digunakan adalah pilihan dengan pengolahan yang tepat sehingga nutrisinya tidak hilang. Gerakan ini bukan hanya untuk anak-anak saja namun juga baik untuk orang dewasa

Selain pembagian produk bawa bekal gratis, Tupperware juga menyiapkan grafir gratis di atas produk tupperware yang dibawa oleh para konsumen di Jakarta, 12 April 2017. Majalah MARKETING/Lia Liliyanti
Selain pembagian produk bawa bekal gratis, Tupperware juga menyiapkan grafir gratis di atas produk tupperware yang dibawa oleh para konsumen di Jakarta, 12 April 2017. Majalah MARKETING/Lia Liliyanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.