Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Hari Raya Natal & Tahun Baru, The Body Shop Luncurkan Koleksi Terbaru

Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, The Body Shop kembali hadir menemani moment spesial dengan tema, Diversity for Peace. The Body Shop menyediakan beragam pilihan koleksi Christmas gifts dan koleksi makeup terbaru yang dikemas dalam box menarik. Tentunya, ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen dalam memberikan hadiah bagi keluarga, teman, kolega tercinta.

The Body Shop

“Pilihan gift tersedia dalam beragam rangkaian produk, fragrance, bath & body sampai skincare mulai dari Rp79.000,- hingga Rp1.399.000,-,” kata Ratu Ommaya, Public Relations Manager The Body Shop Indonesia. Selain itu, The Body Shop berusaha memberikan sesuatu yang lebih menyenangkan dengan adanya games di dalam kemasan – dari quizzes dan spinners, hingga mazes dan dice.

Dia menambahkan, koleksi terbaru tersebut akan tersedia di seluruh outlet The Body Shop di Indonesia dan juga e-commerce mulai tanggal 9 November 2017. “Kami juga bekerjasama dengan desainer mode, House of Holland, dengan meluncurkan limited edition fragrance collection, yaitu White Musk Deluxe Gift Set (Rp899.000,-) dan White Musk EDT Gift Set (Rp579.000,-),” jelas Maya – sapaan akrab Ratu Ommaya.

Untuk rangkaian makeup terbaru, The Body Shop terinspirasi dari glam rock dan disko tahun 80’an. Masih berkolaborasi dengan House of Holland, The Body Shop mencoba menghadirkan kembali gaya tersebut dalam koleksi winter makeup eksklusif tahun ini. Koleksi berisi metallic matte, sentuhan warna hologram, dan tentunya glitter.

“Kami juga menghadirkan kembali program donasi kasir. Kali ini bekerjasama dengan Yayasan Seribu Anak Bangsa untuk mendukung program SabangMerauke. Ini merupakan program pertukaran siswa antardaerah yang bertujuan agar siswa dapat merasakan sekaligus menghargai toleransi dan keberagaman di Indonesia. Program akan berlangsung dari tanggal 9 November 2017 hingga 3 Januari 2018,” tegas Maya.

Fisamawati

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top