CEO Iruna “Turun ke Jalan” Antarkan Paket ke Pelanggan

Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh di tanggal 4 September 2017, CEO iruna eLogistics (iruna) Yan Hendry Jauwena mengantarkan langsung plakat penghargaan kepada pelanggan.

Kegiatan ini tidak semata-mata sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan di Hari Pelanggan Nasional, namun diperingati sebagai momen untuk mengapresiasi sekaligus mengenal pelanggan lebih dekat lagi. 

Perusahaan logistik berbasis teknologi yang berdiri pada Maret 2017 ini telah memiliki kurang lebih 120 pelanggan yang terdiri dari perusahaan ecommerce, social-commerce, dan UMKM.

CEO iruna eLogistics, Yan Hendry Jauwena mengemudikan dan mengantar langsung paket untuk pelanggannya di Harpelnas 2017

 CEO iruna “mengantarkan langsung” kurang lebih 50 paket kepada pelanggan setianya yang berada di Jabodetabek. “Saya mengantarkan langsung penghargaan terhadap pelanggan setia kami sebagai wujud terima kasih dan apresiasi kami. Melalui aktifitas ini, kami juga bisa bertatap langsung, berbincang-bincang dengan pelanggan dan mendengar kritik saran sebagai wujud komitmen kami dalam meningkatkan kualitas layanan,“ ujar Yan.

 Iruna juga akan terus melakukan upaya untuk memuaskan pelanggannya. Salah satunya dengan memberikan gratis promo penyimpanan barang untuk pelanggannya di fulfillment center iruna.

Masih dalam momen Harpelnas 2017, iruna akan menunjuk sembilan puluh UMKM terpilih dari berbagai wilayah di Indonesia untuk diberikan gratis penyimpanan selama 90 hari.  iruna sendiri telah memiliki dua fulfillment center yang beroperasi di Jakarta dan Surabaya, menyusul di akhir tahun di Medan.

Nantinya akan beroperasi 9 fulfillment center yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. “Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, maka kami akan memberikan jangkauan layanan ke seluruh Indonesia,” Tutup Yan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.