Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Holisticare EsterC Dapat Label Halal

Sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, produk halal mendapat tempat istimewa di hati konsumen Muslim Indonesia. Konsumen Muslim cenderung mencari produk berlabel halal, karena  mereka mengingingkan keamanan dan kenyamanan.

Berbagai produk pun berupaya meraih label halal, salah satunya Holisticare EsterC. Produk vitamin C andalan PT Indocare Citrapasific ini telah resmi memperoleh label  halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) sejak Februari 2017.

Penyerahan Sertifikat Halal kepada Holisticare EsterC

Penyerahan Sertifikat Halal kepada Holisticare EsterC

Penyerahan Sertifikasi Halal LPPOM MUI kepada Holisticare EsterC diberikan Rabu, 17 Mei 2017. Pencapaian ini merupakan jawaban nyata Indocare untuk masyarakat Indonesia, bahwa Holisticare EsterC merupakan produk vitamin C yang tidak hanya aman di lambung, tetapi juga nyaman di hati.

Monica Katrin, VP Marketing, PT Indocare Citrapasific, menegaskan Sertifikat Halal ini akan memacu  PT Indocare Citrapasific untuk terus menjaga mutu produk Holisticare EsterC. “Prioritas utama kami adalah menjaga standar mutu produk tertinggi bagi para konsumen di Indonesia, salah satunya dengan menerapkan langkah-langkah pengelolaan usaha hingga distribusi produk yang cermat dan tepat, sesuai dengan aturan LPPOM MUI,” tutur Monica.

Muti Arintawati, Wakil Direktur, LPPOM MUI, mengatakan Sertifikasi Halal yang diberikan kepada Holisticare EsterC bukanlah label tanpa arti. Status tersebut mencerminkan pengakuan komitmen dan kemampuan Holisticare EsterC untuk menjaga dan menjamin mutu produk dalam memenuhi kaidah halal dan thayyib.

“Sertifikasi ini pun merupakan simbolisasi komitmen jangka panjang dalam menjalankan sistem jaminan halal secara jujur dan transparan dalam rangka menjaga mutu produk yang dapat memenuhi kebutuhan lahiriah dan batiniah konsumen. Saya berharap bahwa komitmen nyata ini dapat menjadi contoh bagi brand lainnya,” tutur Muti yang ditemui di sela-sela Jumpa Pers.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top