Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Honda Kian Ekspansif Garap Pasar Moge

PT Astra Honda Motor (AHM) kian ekspansif menggarap pasar moge di Indonesia dengan merilis motor kustom terbaru, Honda CMX500 Rebel. Ini merupakan model moge keempat yang telah diluncurkan AHM pada tahun 2017, setelah Africa Twin, CB500F dan CB500X.

Peluncuran Honda CMX500 RebelKehadiran sepeda motor tersebut sejalan dengan komitmen tinggi AHM untuk menghadirkan jajaran lengkap motor untuk konsumen Indonesia sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara sesuai dengan gaya hidup mereka.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengemukakan konsumen di segmen ini merupakan orang-orang yang tidak hanya ingin tampil berbeda, namun juga mendapat layanan berbeda yang personal, dekat, dan hangat saat berinteraksi.

“Untuk mengakomodirnya, kami menyiapkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang tersebar di semua pulau besar Indonesia,” kata dia.

Honda CMX500 Rebel dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi. Model ini merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara untuk mengekspresikan identitasnya. Alhasil, sentuhan seni dan minimalis desain menjadi kebutuhan penting saat membuat detailnya.

Honda CMX500 Rebel dipasarkan secara eksklusif di sepuluh showroom Big Wing di sembilan kota besar di Indonesia seharga Rp 147.387.500 OTR (on the road) DKI Jakarta, dengan tiga warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black.

Sebelum CMX500 Rebel, sudah ada delapan moge Honda lainnya di Tanah Air. Tambahan model baru ini diharapkan dapat mendongkrak penetrasi Honda di pasar moge. Jika tahun 2016 lalu, AHM sudah menjual 239 unit. Maka tahun 2017 ini targetkan naik dua kali lipat menjadi lebih dari 400 unit.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top