Buka di Bekasi, Hotel Harris Tawarkan Konsep Berbeda

hotel Harris BekasiMeski Bekasi sempat mendapatkan pemberitaan yang tidak menguntungkan beberapa waktu lalu, tidak menutup kenyataan bahwa Bekasi memang memiliki banyak potensi. (Baca: Meski Sering Di-Bully, Bekasi Kaya Potensi!)

Ya, Bekasi kini hadir dengan perkembangan kota yang cukup pesat. Apalagi dengan hadirnya Summarecon yang membuat Bekasi semakin diminati para pelancong dan pebisnis.

Kemajuan Bekasi tersebut membuat Summarecon Agung Tbk optimis menghadirkan Harris Hotel di tengah-tengah kota Bekasi.

Beberapa waktu lalu Tauzia Hotel Management bersama PT Summarecon Hotelindo mengumumkan pembukaan properti terbaru dan pertama di Bekasi, Harris Hotel & Conventions Bekasi. Properti baru tersebut dirancang khusus untuk menyambut wisatawan dan pebisnis.

Yusuf Ijsseldijk, Direktur Penjualan & Pemasaran Tauzia mengatakan, Harris Hotel & Conventions Bekasi mengusung gaya modern, muda dan trendi. Hal itu tercermin dari desain kamar yang mengikuti tren masa kini dan dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional.

Berlokasi di area “New Modern City” Summarecon Bekasi dan memiliki akses langsung ke Summarecon Mal Bekasi, Hotel Harris Bekasi merupakan tempat ideal bagi para tamu wisata, bisnis lokal, maupun mancanegara.

“Hotel Harris Bekasi akan menjadi trendsetter di Bekasi dengan suites yang didesain untuk memberikan kenyamanan menginap,” kata Ijsseldijk.

Ijsseldijk melanjutkan, Hotel Harris Bekasi merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di Bekasi. Hotel Harris Bekasi memiliki 332 kamar, dimana jumlah tersebut merupakan yang paling banyak di Bekasi dan memiliki 12 meeting rooms yang mampu menampung tamu hingga 2.500 orang.

Segala macam fasilitas penunjang juga tersedia untuk memanjakan Harris Fans (para tamu), seperti wisata belanja, live entertainment yang hampir setiap hari dan beragam wisata kuliner lainnya.

Untuk memudahkan para tamu memenuhi kebutuhannya, lobby dan Business Center yang berlokasi di lantai 6 diberikan akses langsung menuju mal.

Ijsseldijk sadar betul jika persaingan di luar sana begitu ketat. Berbagai upaya pun dilakukan untuk menggoda target market yang disasarnya.

Menurut Ijsseldijk, Hotel Harris punya cara berbeda untuk menggoda para pengunjung. Jika hotel lain memilih arah kanan, Hotel Harris memilih arah kiri. Dengan konsep simple, fun, and smart casual.

Konsep tersebut, lanjut Yusuf, ditunjukkan melalui uniform para Harris Player yang mempunyai the spirit of orange (merek warna dari Hotel Harris sendiri).

harris move - hotel harris bekasiSelain itu, Hotel Harris memiliki Harris Move, yaitu dance yang khusus didedikasikan kepada para tamu ketika check in, breakfast, dan meeting. Harris Energizer Meetings, semacam ice breaking yang dilakukan para Harris Player ketika tamu-tamu yang meeting sedang kelelahan/jenuh sehingga solusi yang tepat dapat diberikan.

“Yang pasti keunggulan-keunggulan tersebut akan kami komunikasikan melalui kegiatan sales call oleh sales team dan promosi-promosi lainnya sehingga membuat calon tamu memilih Harris Bekasi.”

“Segmen kita berada di kawasan Kabupaten Bekasi seperti Cikarang, dimana daerah tersebut merupakan lokasi/kawasan industri. So far pengunjung kami banyak yang datang dari Jepang dan India,” tandas Ijsseldijk.

Sampai akhir tahun 2015, Hotel Harris Bekasi menargetkan sebanyak mungkin pengunjung. Untuk mencapai targetnya tersebut, Hotel Harris Bekasi akan menyelenggarakan Warming Party tanggal 10 Mei 2015. Acara tersebut akan menampilkan sederet program acara yang sensasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.