IIMS 2014, Apa yang Baru dari Fiat?

Fiat kembali hadir di Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014) dengan desain booth atraktif dan spektakuler.

fiat iims 2014Design booth Fiat pada IIMS 2014, bertujuan untuk menekankan empat pilar utama brand Fiat, yaitu Italian, Made for the people, Ingenious dan Surprising.

Selain empat pillar tersebut, booth Fiat juga mencerminkan nilai lifestyle, yang dihadirkan oleh mobil Fiat 500 yang memiliki beragam pilihan warna eksterior dan interior menarik serta desain khas Italia.

“Seperti kita ketahui, tagline Fiat di Indonesia adalah ‘Una Vita Felice’ yang memiliki arti ‘A Happy Life’ dan inilah yang ingin ditampilkan pada booth Fiat tahun ini,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Fiat 500 line-up

Fiat 500 merupakan mobil pertama di dunia dengan Fully Variable Valve Actuation (FVVA) yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menurunkan emisi gas buang (CO2) sebanyak 10% dibandingkan dengan mesin lainnya.

Teknologi sistem intake-valve yang inovatif ini memiliki nama MultiAir yang menggantikan overhead cam dengan 4 silinder selenoid dengan sistem pengaturan udara dan bensin yang instant untuk menghasilkan tenaga maksimal namun tetap menjaga efisiensi bahan bakar.

Fiat 500 dijual dengan harga Rp 365 juta, sedangkan Fiat 500 Sport dibanderol seharga Rp 365 juta dan Fiat 500C seharga Rp 390 juta. Harga tersebut merupakan harga off-the-road dan sudah termasuk 3 Year / 100,000km warranty.

Fiat Punto

Fiat Punto merupakan hatchback dengan 5-pintu serta mesin 1.4-liter yang efisien dengan transmisi MTA (Manual Transmission Automatic) Dual-logic 5-percepatan.

Terdapat juga ambient lighting pada dashboard, slot untuk GPS, adaptive front foglights with cornering function serta beragam informasi mengenai konsumsi bahan bakar, jarak tempuh dan lainnya.

Salah satu fitur unik pada Fiat Punto adalah system Start & Stop, fitur yang mampu mematikan mesin secara otomatis.

Line-up Fiat di IIMS 2014 merupakan produk Fiat terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dalam berkendara, namun tidak melupakan lifestyle, desain, performa, kenyamanan serta ramah linkungan,” tutup Rieva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.