Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Senjata Baru Pemasar untuk Menjangkau Pelanggan yang Lebih Luas

Setelah sukses melakukan uji coba di Australia dan Thailand, Facebook kini menawarkan iklan Messenger kepada bisnis di seluruh dunia. Itu artinya, sekarang segala jenis bisnis mendapatkan sebuah perangkat baru untuk menciptakan hubungan yang lebih bermakna dengan pelanggan setia serta calon pelanggan mereka.

Facebook - Iklan MessengerLebih dari 1,2 miliar orang menggunakan Messenger setiap bulan sehingga memberi sebuah kesempatan bagi para pemasar untuk memperluas jangkauan kampanye mereka dan mendorong hasil yang lebih baik.

Selain iklan Messenger, bisnis bisa menggunakan solusi periklanan Messenger yang ada untuk:

  • Membuka percakapan dengan klik ke iklan Messenger
  • Mengelola percakapan dalam Platform Messenger serbaguna
  • Terlibat kembali dalam percakapan yang menggunakan pesan sponsor

Perluas jangkauan dengan Iklan Messenger

Orang akan melihat iklan Messenger di tab beranda aplikasi seluler Messenger mereka. Saat mereka mengklik iklan tersebut, mereka akan dibawa ke sebuah halaman yang sudah dipilih selama pembuatan iklan. Halaman ini bisa jadi website Anda atau sebuah percakapan Messenger.

Iklan Messenger akan tersedia di Ads Manager dan Power Editor. Jika Anda sedang menggunakan penempatan otomatis, Messenger akan turut disertakan dalam semua tujuan kampanye pendukung. Seperti Audience Network, iklan Messenger merupakan sebuah opsi penempatan tambahan saat bisnis menjalankan iklan di Facebook.

Pengiklan akan dapat menambahkan Messenger ke dalam kampanye mereka dengan menggunakan tujuan trafik dan konversi pada tanggal 11 Juli.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top