News & Event

Indobuildtech 2017, Pameran Bangunan Internasional dengan Forum Terlengkap

Memasuki tahun ke-15, Debindo-ITE kembali menyelenggarakan Indobuildtech Expo Jakarta 2017 pada 17 – 21 May 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE, BSD City) sebagai pameran teknologi dan bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Indonesia. Dengan menampilkan lebih dari 500 perusahaan, baik local maupun internasional, menjadikan Indobuildtech Expo Jakarta 2017 sebagai tempat dan ajang berkumpulnya para industry infrastruktur.

indobuildtech 2017

Peserta pameran merupakan produsen (manufacturer), agen tunggal, distributor dan agen besar dari beraneka ragam kategori produk baru dan berteknologi canggih. Mulai dari perlengkapan bangunan dan arsitektural, seperti panel aluminium, semen, gypsum dan papan partisi, sampai dekorasi desain interior seperti pintu, keramik dan berbagai desain ruangan yang tentunya dapat mempercantik hunian dan bangunan. Pameran Indobuildtech tahun ini diselenggarakan bersamaan(co-located) dengan Indonesia Construction and Technology (ICT) yang akan menempati Hall 3 dan Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) di Hall 1 dengan total luas pameran 50.000 meter persegi.

Presentasi dan Forum

Selain dapat menawarkan produk terbaru, para peserta juga memanfaatkan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis, termasuk mencari calon agen dan mitra usaha baru. Terdapat beberapa kegiatan seperti forum dan kongres yang dapat diikuti oleh pengunjung dari berbagai sektor, baik dari kalangan kontraktor, arsitek sampai agen bahan bangunan serta wirausaha. Forum-forum yang akan tersedia di Indobuidtech Expo Jakarta 2017 antara lain Indobuildtech Architecture Firms Forum (IAFF), Indonesia Construction And Technology (ICT) Forum, Indonesia Sport Expo Forum, dan Smart City Forum.

Indobuildtech Architecture Firms Forum (IAFF) merupakan forum berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang karya desain arsitektur termasuk pelayanan jasa kepada masyarakat melalui pendirian biro arsitektur di dalam negeri. IAFF terbagi menjadi 4 sesi yang akan diisi oleh berbagai narasumber dan peserta forum terdiri dari Arsitek Profesional, anggota Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) yang berada di Jabodetabek. Forum ini bekerja sama dengan IAI-Banten dan 27 Perguruan Tinggi Arsitektur.

indobuildtech 2017

Forum selanjutnya yang akan mempertemukan para pembuat dan pelaku kebijakan serta pemangku kepentingan sektor konstruksi adalah Indonesia Construction and Technology Forum dengan tema “Financing Strategy for Acceleration of Infrastructure Project Implementation”. Forum ini akan memberikan kesempatan untuk bisa langsung berdialog dengan para ahli konstruksi, rancang bangun dan mengupas masalah penerapan teknologi dan akan dihadiri oleh Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GAPENSI) dan Kementrian PUPR.

Bapak Effi Setiabudi, selaku Presiden Direktur PT Debindo-ITE memaparkan bahwa pergelaran Indobuiltech tak hanya menjadi tempat promosi peserta pameran. “Dengan diadakannya forum-forum tersebut, tentunya dapat menjadi nilai tambah bagi para pengunjung Indobuildtech” ujarBapakEffi.

Fasilitas dan Kemudahan Untuk Pengunjung

Selain dapat berinteraksi langsung dengan para exhibitor untuk mendapatkan produk sesuai spesifikakasi yang dibutuhkan dengan harga khusus selama pameran dan berkesempatan mengikuti aneka kegiatan pendukung sesuai minatnya, para pengunjung diberikan berbagai fasilitas dan kemudahan. Untuk mengunjungi Indobuildtech Jakarta 2017 telah disediakan layanan Shuttle Bus di berbagai lokasi strategis termasuk di Mall ArthaGading, fX Sudirman, Mall Kuningan City, Mall Central Park, Mall Cilandak Town Square dan Metropolitan Mall Bekasi. Parkir dan masuk area pameran juga tanpa dikenakan biaya. Manfaat lain yang bisa di dapatkan oleh pengunjung adalah kemudahan saat masuk area pameran tanpa antrian dan tanpa registrasi.

Semua kemudahan dan fasilitas Indobuildtech Jakarta 2017 tersebut bisa di dapatkan dengan cara melakukan registrasi online melalui www.indobuildtech.com dan untuk 1000 orang pendaftar pertama akan mendapatkan Voucher Free Ride dari Uber pergi dan pulang.

Diselenggarakan sejak 2003 di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, Indobuildtech merupakan pameran tahunan yang didedikasikan sepenuhnya untuk kemajuan industri material dan teknologi bangunan serta industri jasa konstruksi di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top