Irfan Bachdim – Sosoknya Mewakili Brand Image

www.marketing.co.id – Tak bisa dipungkiri bahwa public figure memiliki daya tarik bagi konsumen. Oleh karena itu, tak heran jika kini banyak merek yang menggunakan sosok mereka dalam mensosialisasikan produk. Selain mudah diingat, public figure pun bisa menjadi model yang mampu mewakili karakter konsumen produk itu sendiri. Hal ini pula yang mendasari produk perawatan rambut Clear untuk memilih kalangan selebriti sebagai brand ambassador.

Salah satu sosok yang laris menjadi bintang iklan adalah Irfan Bachdim. Baru-baru ini, pemain sepakbola Indonesia keturunan Belanda ini terpilih menjadi brand ambassador Clear karena pribadinya yang aktif dengan prestasi yang membanggakan—sesuai dengan image Clear sebagai shampoo bagi pribadi yang aktif, berprestasi, serta percaya diri.

“Ini merupakan suatu kehormatan besar bagi saya bisa bergabung dengan Clear. Kemudian, alasan saya mengambil tawaran untuk menjadi bintang iklan karena terinspirasi oleh Cristiano Ronaldo yang sukses di luar pekerjaan sebagai atlet. Dia sosok idola saya,” kata pria kelahiran Amsterdam, 11 Agustus 1988.

Irfan mengungkapkan, semula dia tidak memedulikan perawatan rambut. Namun, selama di Indonesia, dia harus merawat rambut secara ekstra. Hal ini didasari adanya perbedaan cuaca ekstrem di Indonesia dan Belanda, sehingga dia pun harus menyesuaikan diri. “Cuaca sangat memengaruhi kondisi rambut saya. Dulu, rambut saya berminyak, tetapi sekarang sudah berubah setelah menggunakan Clear,” kata dia yang memperkuat tim Persema Malang di Liga Premier Indonesia. (Fisamawati/www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.