Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Isuzu mu-X Bersolek, Jelang GIIAS 2017

Jelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dan menghadapi semester II tahun 2017. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah menyiapkan amunisi baru untuk memenangkan kompetisi segmen SUV medium. IAMI melakukan penyegaran mobil lansirannya dengan meluncurkan Isuzu New mu-X 2017, yakni Isuzu New mu-X Premiere dan Isuzu  New mu-X Royale.

“Kedua varian baru ini diharapkan dapat mengisi segmen SUV High 7-seaters yang terus mengalami pertumbuhan,” kata Joen Budiputra, Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

IAMI mengklaim Isuzu New mu-X berbeda dan banyak mengalami perubahan dari generasi sebelumnya, baik dari design interior maupun eksterior. Versi terbaru ini tampil lebih agresif dengan fitur mumpuni serta memiliki teknologi keselamatan terkini dan performa mesin yang irit sehingga membuat nyaman berkendara.

“Model teranyar ini mengalami beberapa perubahan baik dari sisi eskterior maupun interior yang yang sudah mendapatkan berbagai macam tambahan teknologi. Ini sesuai dengan tagline kami “The Real Family Adventure SUV” untuk menghadirkan produk SUV yang memberikan kepuasan lebih kepada konsumen,” ujar Joen.

Isuzu New mu-X 2017 dibekali mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm serta didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

“Soal harga belum bisa dibocorkan, masih digodok. Melihat adanya fitur tambahan kemungkinan ada kenaikan, tapi sedang coba dikalkulasi untuk memberikan harga terbaik bagi konsumen. Harga pastinya nanti akan dirilis di GIIAS 2017,” ucap Joen.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2014 lalu, Isuzu mu-X terus mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Sepanjang semester I tahun 2017, Isuzu mu-X telah terjual 480 unit. Kehadiran varian baru ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan Isuzu mu-X dari 70-80 unit per bulan menjadi 100 unit per bulan dan mendongkrak pertumbuhan sebesar 20% hingga penghujung tahun.

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top