Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Jakarta Fair 2017 Targetkan 5,7 Juta Orang

Gambar: okezone.com

Gambar: okezone.com

Jakarta Fair Kemayoran 2017 telah resmi dibuka oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Plt Gubernur Provinsi DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Rabu, (14/6).

Event Jakarta Fair Kemayoran 2017  diikuti 2.700 perusahaan peserta yang tergabung dalam 1.500 stand pameran.

Peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

Jakarta Fair Kemayoran 2017 mengambil tema “Jakarta Fair 2017 Membangkitkan Kesadaran Memperluas Lapangan Kerja Bagi Rakyat Banyak” dengan sub tema “Marilah Bekerja Keras Demi Kemajuan Bangsa dan Negara, Menuju Berakhirnya Kesenjangan, Rakyat Makmur Sentosa”.

Prajna Murdaya, Ketua Pengelenggara mengatakan, tema tersebut diambil karena Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran mutiproduk terbesar yang sekaligus menjadi salah satu tolok ukur kondisi ekonomi nasional.

“Kami berharap semangat promosi perdagangan dan inovasi perindustrian yang selalu mewarnai penyelenggaraan Jakarta fair kiranya dapat membantu tersedianya lapangan kerja bagi masyarakat serta memicu peningkatan volume ekonomi nasional,” ujar Prajna.

Menurut Prajna, dari tahun ke tahun Jakarta Fair selalu mengalami peningkatan baik dari segi jumlah pengunjung maupun nilai transaksi bisnis antar peserta pameran. Pada gelaran tahun ini, Prajna menargetkan pengunjung di atas 5,7 juta orang dengan nilai transaksi bisnis bisa di atas Rp6,5 triliun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top