K-Link Targetkan 60 Ribu Member Baru Setiap Bulan

” The optimist sees the opportunity in every difficulty.” – Winston Churcill

Awal tahun 2016, situs Creative Trader melansir sebuah artikel yang menyatakan bahwa perekonomian Indonesia pada tahun tersebut tidak mengalami pertumbuhan yang diharapkan.

Hal ini disebabkan karena Indonesia mengalami imbas dari kondisi perekonomian global yang kurang menentu.

Keadaan ini diperparah dengan adanya kenaikan harga bahan bakar minyak, inflasi harga-harga bahan pokok, dan pemutusan hubungan kerja, sehingga daya beli dan optimisme masyarakat Indonesia pun menurun.

ulang-tahun-ke-14-k-link-di-indonesiaBergerak dari semangat membangun optimisme masyarakat Indonesia, K-Link, sebuah perusahaan penjualan langsung, merasa sudah menjadi kewajiban mereka untuk ikut turun tangan dan menjadi bagian dari solusi untuk tanah air tercinta.

K-Link percaya bahwa sistem penjualan langsung atau multi level marketing dapat menjadi salah satu cara yang dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Hal ini didukung oleh pernyataan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) pada harian Kompas April lalu menyatakan bahwa peningkatan profit total dalam kegiatan penjualan langsung di Indonesia tahun 2014 mencapai Rp12.6 triliun dan akan terus meningkat.

Ditambah lagi, sekitar 70% dari masyarakat Indonesia merupakan populasi usia produktif, dapat dibayangkan apabila para pemuda usia produktif ikut berperan, tentu hal ini akan membawa perkembangan yang pesat bagi Indonesia.

Berangkat dari segala bentuk optimisme tersebut, tepat di perayaan ulang tahunnya yang ke-14, K-Link kembali hadir dalam kampanye “K-Link, Solusi Hidupmu”.      

member-k-link-indonesiaSatu Rumah dengan Aneka Solusi

Setahun berlalu, semangat untuk selalu menyediakan kesempatan dalam segala situasi masih menjadi hal yang ingin ditanamkan melalui kampanye tersebut. K-Link berharap optimisme ini terus menyebar dan mengakar ke seluruh Indonesia sehingga mampu membawa dampak positif bagi setiap member dan juga Indonesia.

Selama 14 tahun kehadirannya di Indonesia, K-Link terus berbenah diri mengikuti perkembangan zaman dan membuka diri bagi setiap orang yang ingin meraih kualitas hidup lebih baik melalui beberapa solusi, seperti Solusi Sukses, Solusi Sehat, dan Solusi Cantik.

Semakin Dekat di Hati

Dedikasi K-link ini diharapkan mampu mengikis ketidakpercayaan masyarakat Indonesia terhadap multi level marketing. K-Link berkomitmen menjadi perusahaan network marketing bersertifikat syariah.

Sampai saat ini K-Link memiliki lebih dari 3 juta anggota di seluruh Indonesia. Ke depan, K-Link menargetkan penambahan 60 ribu member baru setiap bulannya.

Target tersebut bukan asal. Sekarang ini respon masyarakat berwirausaha dengan menjadi member sangat besar. Ditambah,  pergeseran cara penjualan dari offline ke online menjadi alasan tersendiri bagi K-Link untuk terus berekspansi.

Untuk mencapai targetnya tersebut, K-Link menjalin hubungan erat dengan media. Secara rutin, K-Link melakukan kunjungan ke berbagai media untuk berbagi pengalaman positif yang sudah dilakukan member di tiap daerah. K-Link percaya, silahturahmi yang sehat dengan media mampu menjadi ajang penularan semangat positif yang diusung selama ini.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosialnya , K-Link telah mendirikan K-Link Care Foundation dan K-Link Care Center, yaitu sekolah dan pusat terapi anak-anak berkebutuhan khusus.

Empat belas tahun tahun bukan waktu yang singkat untuk membangun bisnis. Perjalanan ini masih akan diteruskan dengan komitmen dan dedikasi untuk membawa masyarakat Indonesia meraih kualitas hidup yang lebih baik.

Layaknya sebuah rumah, K-Link membuka pintu lebar bagi masyarakat Indonesia berbagi masalah dan menciptakan solusi bersama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.