Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Kekuatan Baru Lenovo di Lini Gaming

Tiga tower dan satu monitor terbaru dari Lenovo Legion memberikan kebebasan pada gamers untuk mengkostumisasi sesuai kebutuhan.


Lenovo telah mengumumkan peluncuruan tiga tower terbaru dari lini gaming, Lenovo Legion di acara gamescom 2017, Cologne, Jerman. Keikutsertaan Lenovo dalam pameran gaming dan hiburan terbesar di Eropa ini  merupakan salah satu upayanya dalam membuktikan komitmen di industri gaming

“Kami mendengar para pengguna dan gamers melalui pendekatan langsung, media sosial, dan forum online. Semua masukan komunitas ini membentuk bagaimana kami mengembangkan produk-produk terbaru ini,” kata Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia.

Menurutnya, para gamer selalu mengatakan bahwa kecepatan dan performa adalah yang utama. Karena itulah Lenovo membangun tower Lenovo Legion dari nol dengan kekuatan dan kecepatan sebagai pilarnya, didesain agar dapat menjalankan game terbaik masa kini dengan mudah, dari AAA action role playing games (RPGs) hingga indie platformer.

Dalam acara gamescom 2017, Lenovo meluncurkan empat tambahan baru di lini Lenovo Legion, antara lain tiga PC Lenovo Legion Tower Y920, Y720, dan Y520 yang VR-ready dan Windows 10, serta monitor gaming Lenovo Legion Y25f.

Digabungkan, tiga tower Lenovo Legion ini memberikan kebebasan pada gamer PC untuk melakukan penyesuaian dan menyajikan kekuatan serta pilihan yang sesuai kebutuhan. Monitor gaming Lenovo Legion Y25f melengkapi pengalaman para gamer dengan display berukuran 24.5 inci Full HD.

Melalui empat produk terbaru ini, Lenovo berusaha memenuhi kebutuhan para gamer, baik yang baru mulai menggunakan PC gaming, maupun yang sudah profesional. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top